..
.
.
.
Kini mereka telah sampai, yang entah ini ada dimana, Jake sendiri tidak tau. Mereka berada diantara jalanan yang sekelilingnya dipenuhi dengan hutan yang lebat. Seturunnya dari mobil, dengan cepat pak Hedgy kembali menyuruh mereka berlari untuk mengikuti dirinya kedalam hutan. Masih dengan banyak pertanyaan dibenak ketiganya, mereka tetap mengikuti arah Pak Hedgy berlari.
Saat sudah dekat dengan tujuan, Jake melihat sebuah gerbang besar bertuliskan.
----------
CAMP HALF - BLOOD
Hanya sekedar visualisasi gerbangnya.
----------
Didepan gerbang, Jake dapat melihat ada beberapa orang yang mungkin sedang menjaga gerbang? Jake juga tidak tau.
Saat sampai didepan gerbang, mereka berhenti berlari, dan menetralkan nafas mereka yang terengah-engah akibat berlari dengan cepat. Saat nafas Jake kembali normal, dengan cepat dirinya bertanya, "pak, kita berada dimana, kenapa anda membawa kita kesini?" Mendengar pertanyaan Jake, pak Hedgy menjelaskan, "kalian bisa melihat bukan, wanita yang menyerang kalian tadi. Ah, lebih tepatnya empuosa. Jika kalian bisa melihat mereka tentu sudah jelas kalian bukan manusia biasa, lebih tepatnya kalian seorang demigod. Temanmu juga baru saja tadi di Claim orang tuanya." Ucap Pak Hedgy sambil menunjuk ke arah Minji, Jake mengalihkan atensinya yang sebelumnya mendengarkan penjelasan Pak Hedgy kearah dimana Pak Hedgy menunjuk tadi, tepatnya ke arah dimana Minji tengah berdiri.
Dapat Jake liat ada sesuatu yang muncul diatas kepala Minji, sebuah lambang pedang yang berputar-putar diatas kepala Minji, Jake tentu bingung, banyak sekali pertanyaan didalam otaknya,
Lambang apa itu diatas kepala Minji?
Empuosa?
Demigod?
Claim?-------
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓕𝓪𝓽𝓮
FantasyWarn! BxB! Enhypen in Demigod Universe Inspired by Percy Jackson karya Rick Riordan Warning! BxB Heejake Jaywon Sunsun If you don't like my story just skip that!