9. Unexpected

67 7 7
                                    









.

.

.

.

.








Terdengar nyaringnya deru nafas Ni-ki dan Sunoo yang kini sedang berlari, sedikit lagi, mereka hampir mendekati gerbang tujuan mereka berlari sebelumnya. Tepat sebelum Ni-ki dan Sunoo melewati kabut tersebut, mereka berdua terpental tiba-tiba akibat debuman keras sosok yang tengah mengejar mereka sebelumnya.

Sosok besar yang sedari tadi, mengejar Ni-ki dan Sunoo adalah Minotaur. Minatour adalah monster berbentuk manusia berkepala banteng. Monster menyeramkan itu kini maju dengan marah mendekati Ni-ki, bersiap bagai banteng yang siap menyeruduk orang, banteng tersebut lekas berlari kearah Ni-ki.

Ni-ki yang panik dan tidak siap saat itu, entah kenapa mendapatkan keberanian dan tubuhnya bergerak dengan sendirinya, segera Ni-ki melompat menghindari serudukan Minotaur. Akibatnya salah satu tanduk banteng sang Minotaur tersebut tertempel dibatang pohon dekat Ni-ki sebelumnya berdiri.



————————

Ilustrasi minotaur————————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi minotaur
————————





Minotaur segera meronta-ronta melepaskan tanduknya yang tertancap dibatang pohon tersebut, dicabutnya dengan paksa, akibatnya salah satu tanduk yang tertancap tersebut patah dan tertancap di batang pohonnya. Sang Minotaur tertunduk kesakitan sambil mengeluarkan suara rintihan persis suara banteng.

Ni-ki dan Sunoo kira mereka sudah menang melawan monster jelek itu melihat dari reaksinya yang kesakitan. Siapa sangka, sang Minotaur masih sanggup berdiri dan memandang marah kearah mereka. Ni-ki yang entah dari mana mendapatkan keberanian dan keyakinan itu, segera berlari kearah dimana salah satu tanduk sang Minotaur tersebut tertancap. Ditariknya paksa tanduk tersebut, meskipun sulit ketika mencabutnya namun Ni-ki berhasil melepaskan tanduk yang tertancap dibatang pohon itu. Segera Ni-ki dalam posisi siap, ketika Minotaur maju untuk menyerangnya, Ni-ki menghindari serangan Minotaur yang akhirnya mengenai tanah, terasa sedikit getaran ketika pukulan tersebut meleset dan mengenai tanah. Ni-ki yang tak memberi waktu sang Minotaur untuk bersiap kembali menyerang, segera dirinya menancapkan tanduk sang Minotaur yang Ni-ki ambil sebelumnya, ditusukkan nya kebagian mata sang Minotaur, segera mata yang tertusuk itu mengeluarkan darah banyak akibat tertusuk dengan tajam. Segara sang Minotaur mendengking kesakitan dan berakhir dengan tumbang akibat tusukan yang Ni-ki lakukan.

Jantung Ni-ki terasa terpompa dengan kuat dan nafasnya menderu. Untuk sementara waktu, Ni-ki terdiam melihat apa yang telah terjadi didepannya. Sungguh Ni-ki merasa tidak nyata, monster tersebut berhasil Ni-ki kalahkan sendirian. Perlu diberi kutip 'sendirian' seorang Nishimura Riki yang hobinya memukul muka orang itu berhasil menusuk monster yang amat mengerikan, untuk seseorang sekelas Ni-ki yang baru pertama kali melihat monster.

𝓕𝓪𝓽𝓮  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang