4. Memories

637 74 2
                                    

~⁠♪~⁠♪~⁠♪~⁠♪~⁠♪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~⁠♪~⁠♪~⁠♪~⁠♪~⁠♪


"Imut,"

"Itu Non Naya pas kecil," ucap Mbak Sarah pada Naya yang memperhatikan buku Album. Tangan Naya masih terus membolak-balik halaman Album.

"Kalau ini siapa?" Naya menunjuk sosok laki-laki yang ada digambar.

"Itu Abang nona, nggak ingat?"

"Gue kira gue anak tunggal. Sejak kapan punya abang," kata Naya lirih.

"Sejak non Naya belum lahir, Abang non udah lahir duluan non," kata Mbak Sarah. Naya juga tahu itu, jika lahir setelah Naya namanya adik bukan abang.

"Terus orangnya kemana?" Naya tak melihat kehadiran sang Abang ketika dirinya masuk ke dunia saat ini.

"Di Myeongdong non, Kuliah disana,"

"Oohh," Naya menganggukkan kepalanya.

"Biasa, orang kaya di novel kan gitu," batin Naya tak heran.

********

"Nay, ikut mami nggak?"

"Kemana Mi?" Naya memperhatikan penampilan Maminya yang rapi, ia juga melihat maminya membawa sebuah rantang.

"Kantor Papi,"

"Nggak aja Mi, Naya mau istirahat," jawab Naya. Gadis itu masih ingin mencari tau hal yang penting.

"Kamu dirumah sendiri loh, Mbak ikut nemenin Mami," Naya melihat Maminya memperhatikannya dengan khawatir.

"Iya Mi."

"Yaudah kalau gitu, kamu istirahat aja,"

"Kalau mau keluar bawa barang diatas meja, udah Mami siapin,"

"Lebih baik gausah kemana-mana, repot kalo kesasar."

"Iya Mi, Naya tau."

*******

Naya membawa beberapa Album foto ke kamarnya.

Matanya membaca sebuah banner yang ada di foto.
"Pesta ulang tahun ke-6,"
"Putri Adhitama,"

Ia mengambil sebuah buku tulis yang dilengkapi sebuah kunci. Buku tulis yang ia temukan di laci meja. Tangannya sibuk mencoret-coret di atas kertas.

"Vania, Cakra, Marvel," gumam Naya sambil membaca hasil tulisannya.

Kini Naya ingat, ia benar-benar berada di dunia Novel. Memasuki novel berjudul, "Between us". Novel yang Naya baca di sebuah perpustakaan milik kakek tua.
__________

Dua tokoh utama, Vania dan Marvel yang saling sayang. Seperti Novel pada umunya, kisah cinta mereka berdua tak lepas dari tokoh antagonis. Cakra, sang antagonis penghancur hubungan.
Novel itu happy end, tokoh antagonis musnah dan protagonis hidup bahagia.

********

"Anjir," Naya menepuk jidatnya saat mengingat sesuatu.

Ia masuk ke dalam novel dan tersadar bahwa ia masuk di tubuh Kanaya, si tritagonis. Naya memang mengingat semua alur novel, tapi bukan itu masalahnya. Ia adalah Naya, si tritagonis yang tidak dijelaskan alurnya di novel. Bahkan Naya, hanya muncul dua kali sepanjang alur.

Pertama, Naya muncul sekali sebagai tunangan Cakra. Setelah itu pencipta novel tak memunculkan lagi sosok Naya.
Menjelang ending , Naya kembali muncul dan di cap sebagai antagonis. Marvel, menduga Naya sekongkol dengan Cakra untuk membunuh Vania.

"Bukan, aku nggak ngelakuin apapun."
"S-sakit," ucap gadis itu saat rambut panjangnya ditarik oleh lelaki kejam dihadapannya.
"Jawab jujur, ngaku aja lo!,"
Gadis itu tetap menggeleng, air matanya terus mengalir.
"Cih!" Lelaki itu muak karena tak mendapat hal yang ia mau. Lalu lelaki itu mengeluarkan sesuatu dari sakunya.
_Dorr_
Gadis itu memegang dadanya saat sebuah peluru melesat padanya.

Begitulah akhir dari Naya, si tritagonis. Naya tidak habis pikir, mengapa harus dirinya yang menjadi tersangka.

"MARVELBABI,"
"CAKRANJING,"
Naya mengumpati orang-orang yang akan menjadi bencana untuknya.

"MAJU KALIAN SEMUA, BERANI SENGGOL BAKAL GUE BACOK," ucap Naya menggebu-gebu.

Jika mengingat alur, Naya masuk pada bab pertengahan. Itu artinya, ia masih bisa mengubah alurnya sendiri.

"Mulai detik ini, gue bukan tokoh pendukung,"

"Gue si antagonis yang akan bertahan hidup, nggak akan gue biarin akhir buruk terjadi di hidup gue lagi," ucap Naya tegas! Naya akan menghindari akhir tragisnya.

"Oke naya, lo harus atur strategi,"

"Sekarang, cari camilan dulu." Nara mengambil beberapa uang diatas meja dan bergegas pergi tanpa mengindahkan pesan dari Maminya.

Naya tau, dirinya tidak masuk dari prolog, tetapi ia akan membuat dirinya memiliki happy epilog.

TBC


___________________

Haloo, selamat malming semuaa(⁠*⁠˘⁠︶⁠˘⁠*⁠)⁠.⁠。⁠*⁠♡

Akhirnya up, Jan lupaa pada vote yaa♥️

Btw kalian malming pada kemana?

Ety sih tim no 1 rebahan dirumah aja😹

Udah segitu dulu yaw

See u di chapter selanjutnya~

Lopyuu

NOT FIGURAN, I AM VILLAIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang