10 END!

1.6K 122 0
                                    


Jaemren dan nohyuck pun sampai di dorm WayV dan merekapun langsung masuk setelah Yangyang membukakan mereka pintu.

"Dimana win ge." Ucap renjun sangat tak sabaran.

"Diruang tengah." Ucap Yangyang dan renjun langsung masuk lebih dulu membuat yangyang menggelengkan kepalanya lalu mempersilahkan ketiga lainnya untuk masuk.

Di ruang tengah.

"Gege!" Panggil renjun senang lalu memeluk winwin, bahkan winwin juga sama memeluk adik kecilnya itu.

"Kau semakin kecil saja."

"Gege saja yang semakin besar. Oh iya, apa yuta Hyung tau gege sudah disini?"

"Hmm, tapi dia gak bisa datang sekarang, mungkin besok malam. Karena taeyong Hyung mengatakan akan berusaha melakukan perkumpulan besok malam." Ucap winwin.

"Aaa."

"Wah lihat renjun ge bahkan tak melihat siapapun selain winwin ge." Ucap jisung yang ternyata telah lebih dulu datang dengan chenle.

"Renjun ge memang begitu." Ufap chenle. Membuat renjun melihat kedua maknae itu.

*Mianhe." Ucap renjun tersenyum. Lalu merekapun melihat kearah ten yang keluar dari dapur membawa beberapa kaleng minuman.

*Kalian datang?" Ucap ten tersenyum.

*Ten Hyung, bagaimana kabarmu?' Ucap renjun memeluk lengan ten.

"Baik, seperti yang kau lihat saat ini." Ucap ten tersenyum lalu melihat jaemin yang menatap datar atau bahkan cenderung tak suka.

"Johnny Hyung?"

"Kurasa winwin sudah menjawabnya untukmu. Kau memang nakal sekali karrna bertanya lagi dan lagi.' Ucap ten. Dan renjun hanya terkekeh.

"Sudahlah, kenapa kita jadi berdiri begini, Duduk saja" Ucap Kun dan semuanyapun duduk bahkan renjun duduk disebelah winwin meninggalkan jaemin yang tampak kesal itu.

"Bagaimana?" Ucap winwin menatap renjun sembari menggunakan bahasa China. Membuat hanya chenle, renjun dan anggota wayv saja yang mengerti.

"Apanya yang bagaimana ge?" Ucap chenle.

"Kalian salah membahasnya disini." Sahut Yangyang.

"Chenle bisa membocorkannya segera." Ucap dery yang memang sengaja menggoda chenle.

"Jangan bahas disini dia belum cukup umur." Ucap dejun yang ikut menggoda chenle.

"Aku sudah cukup umur ge." Kesal chenle

"Kita bahas nanti saja." Ucap ten.

"Hmm, hanya kita saja."Ucap Kun setuju membuat chenle merenggut sedangkan keempat yang lainnya tak mengerti sama sekali.

"Permisi? Apa kalian sedang ada acara pribadi?" Ucap Haechan.

"Mianhe Haechan. Kami hanya menggoda chenle." Ucap ten dan haechan hanya mengangguk tanda mengerti lagian dari wajahnya chenle memang terlihat sangat kesal.

"Bagaimana hubungan kalian?' Ucap winwin melihat nohyuck.

"Apa jangan-jangan Hyung semua tau hubungan aku dengan jeno?!" Kaget Haechan dan semuanya mengangguk bahkan kedua maknae juga sama. Haechan lantas menunduk malu, membuat jeno mengelus kepala kekasihnya itu.

"Wah, yeoksi hanya jeno saja yang buchin sepertinya."Ucap Yangyang.

"Tidak ge, tapi Haechan Hyung juga. Orang saat itu dia memarahi jeno Hyung habis-habisan karena mendapatkan tawaran untuk bernyanyi dengan karina noona, padahal bukan hanya mereka berdua tapi ada kai sunbae dan seulgi sunbae." Ucap jisung membuat Haechan menatap tajam kearah nya.

"Sudahlah, lagian itu bagus untuk hubungan kalian." Ucap ten.

"Dengar tuh, dari pada kau pdkt tapi tak kunjung jadian." Ucap Haechan ketus.

"Siapa bilang Hyung, aku dan jisung sudah jadian tau." Kesal chenle membuat semuanya kaget karena mereka tak mengetahui sama sekali.

"Benarkah le?" Ucap renjun kaget.

"Hmm, saat full album pertama kami mulai berkencan." Ucap chenle dan semuanya hanya menatap kaget tanpa bisa mengatakan apapun karena mereka bahkan tak menyadari sama sekali.


















_______________









Keesokan harinya terlihat mereka semua tengah berkumpul di ruang latihan dance mereka, bahkan Johnny dan yuta telah bermesraan dengan pasangan mereka masing-masing, maklumlah mereka sudah lama tak bertemu dan ldr-an.

Lalu taeyong pun mendekat dan menyuruh semuanya berkumpul lalu memperlihatkan berita dari ponselnya. Yang mana berita itu mengatakan Na Jaemin dan winter Aespa dikabarkan pacaran.

"Apa ini benar jaemin?" Ucap Doyoung menatap jaemin tanpa ada senyuman sama sekali.

"Jaemin! Kau!" Ucap Haechan tak habis pikir sedangkan renjun hanya diam saja. Karena jaemin sudah tau lebih dulu berita itu bahkan menangis pada renjun dan mengatakan itu adalah berita yang tak benar.

"Jaemin." Ucap jaehyun, yuta, Johnny bahkan taeil menatapnya datar.

"Aku tidak berkencan dengan winter Hyung. Lagian aku sudah punya kekasih. Dan itu bukan winter." Ucap jaemin datar.

"Ne?! Kau benar-benar! Aku akan membunuhmu Na Jaemin." Kesal Haechan. Tapi jaemin langsung bersembunyi dibelakang tubuh mungil renjun.

"Kau tak bisa bersembunyi dibelakang renjun. Kau tau itu."

"Kenapa tak bisa? Orang injunie kekasihku " Ucap jaemin tiba-tiba bahkan renjun tak menyangka kalau jaemin akan mengatakan sekarang juga pada semuanya. Bahkan sungchan terlihat kaget dan langsung pergi dari ruangan itu, taro melihat dan ikut menyusulnya.

"Ne?!"

"Jelaskan pada kami " Ucap taeyong, Doyoung, winwin, ten.

"Kami akan menjelaskannya." Ucap jaemin lalu mulai menjelaskan sedangkan renjun hanya diam sembari menunduk untuk menyembunyikan rona di wajahnya itu.

"Akhirnya. Selamat renjun." Ucap winwin yang langsung memeluknya diikuti yang lainnya kecuali para dominan kardna jaemin langsung menatap semuanya tajam.

"Jaemin, jangan membuat adikku menangis paham?"

"Hmm." Angguk jaemin sembari tersenyum..

"Awas saja kalau sampai kau melakukannya. Aku akan menghabisi mu." Ucap Haechan.

"Kami juga " Ucap winwin, ten, Doyoung, taeyong.

"Kami jyga." Ucap semuanya.

"Aku akan memperlakukannya dengan baik dan mencintainya. Tak akan ada airmata yang keluar dari matanya itu kecuali airmata kebahagiaan." Ucap jaemin lalu diapun langsung mengecup pipi chubby itu membuat rona di wajah itu semakin merah layaknya tomat. Bahkan renjun langsung menyembunyikan dirinya di pelukan jaemin. Membuat semuanya hanya bertepuk tangan dan bersorak bahagia untuk hubungan keduanya. Setidaknya mereka akhirnya bisa bahagia karena melihat kebahagiaan keduanya. Walaupun ini bukan akhir, tapi setidaknya mereka bisa memulai awal baru yang lebih baik dan bahagia lagi.




















The End.

Reader-nim😁
Udah end nih😁
Maaf ya jika tak sesuai dengan prediksi😁
Semoga suka ya😁
Makasih atas dukungannya😁
Nantikan karya ara yang lainnya ya😁
We love you💚😍😘

Stuck In Love (jaemren)END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang