7

1.1K 123 2
                                    

Renjun keluar lebih dulu dan melihat semua member menatapnya dengan cemas.

"Apa semuanya berjalan baik ge?" Ucap jisung.

"Hmm, jaemin baik-baik saja. Dia hanya sedikit merasakan nyeri pada punggungnya." Bohong renjun.

"Apa parah?" Ucap jeno.

"Tidak, sakitnya sudah berkurang karena aku memberikan obatnya."

"Apa obatnya selalu ada denganmu?" Ucap Yangyang.

"Ne." Angguk renjun dan kali ini dia tak berbohong karena memang kenyataannya seperti itu.

"Baiklah, karena kau sudah membantu. Sekarang waktunya kau bersih-bersih. Karena hari sudah sangat sore. Kau menghabiskan setengah hari bersama dengan jaemin. Kau tau kan?" Ucap Haechan merangkul renjun ,sedangkan renjun hanya diam saja.

"Haechan Hyung seperti tidak tau saja. Renjun ge akan melupakan waktu jika sudah bersama jaemin Hyung, bahkan dia tak akan sadar." Ucap chenle.

"Mianhe." Ucap renjun tersenyum lalu diapun masuk kedalam kamarnya yang memang bersebelahan dengan jaemin.

"Ayo kita semua ke bawah saja." Ucap Doyoung lalu semuanyapun menurut untuk segera turun ke lantai bawah.

Dibawah.

"Apa kita harus menginap saja?" Ucap Kun.

"Kenapa ge?" Ucap chenle.

"Karena tak mungkin meninggalkan renjun, jeno dan jisung di dorm ini untuk menjaga jaemin." Ucap Kun.

"Sudahlah ge, lagian jaemin Hyung hanya membutuhkan renjun ge saat sakit." Ucap chenle.

"Kau juga ngomong-ngomong." Ucap jeno meledek chenle yang hanya memutar malas bola matanya.

"Sudahlah kita tak perlu menginap, karena kata renjun jaemin sudah baik-baik saja. Jadi,lebih baik kita pulang " Ucap taeyong selaku leader Nct bukan hanya leader NCT 127 saat ini.

"Benar tuh, aku setuju. Lagian jika menginap pun winwin tak ada." Ucap yuta.

"Benar, ten juga tak ada." Ucap Johnny yang sangat setuju dengan yuta.

"Dasar buchin." Ucap semuanya secara bersamaan.

"Biarin." Ucap keduanya serentak. Dan Doyoung hanya bisa menggelengkan kepalanya saja.

"Sekarang kita akan pesan makanan saja, bagaimana?" Ucap taeyong.

"Hmm, aku setuju." Ucap Dery dan taeyongpun mulai memesan via online dan pesanan akan dibayar jika sudah sampai ditempat nantinya.


Sekarang semuanya sudah berkumpul untuk makan malam, bahkan jaemin dan renjun juga sama.

"Bagaimana keadaanmu jaem?" Ucap taeyong. Jaemin hanya menatap taeyong.

"Ada apa? Bukankah punggungmu sakit? Makanya kau badmood?"

"Aku baik-baik saja hyung." Ucap jaemin.

"Renjun?" Renjun lantas menatap Doyoung bingung.

"Apa kau punya hubungan dengan jun seventeen?" Ucap Doyoung.

"Anio Hyung, kami hanya berteman. Begitu pula dengan chenle." Ucap renjun.

"Aku memang berteman sih ge. Tapi, kalian lebih sering keluar berdua dibandingkan denganku. Lagian baru-baru ini dia membahasmu saat live ig." Ucap chenle dan renjun hanya diam karena dia tak tau sama sekali. Jaemin yang mendengarnya hanya diam dengan wajah datarnya bahkan membuat Haechan dan jeno menggelengkan kepalanya karena kelakuan jaemin yang tak mau berterus terang dengan perasaannya pada renjun. Dan renjun yang juga sama.

Stuck In Love (jaemren)END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang