Bel jam istirahat ke dua berbunyi Lisa menutup novel yang ia baca dan menelisik isi kelasnya dan sudah tidak menemukan Jennie dan Jisoo itu berarti mereka berdua sudah meninggalkan kelas dan menuju kantin terlebih dahulu, berdiri dari duduknya Lisa berjalan menuju bangku Rose yang masih setia dengan posisi seperti tadi dan mungkin saat ini tengah tertidur.
"Rose, kau tidak ke kantin?" mengguncang pelan bahu Rose, "ingat kau belum cukup banyak makan dari tadi pagi" dan itu berhasil dengan Rose mendongak seraya tersenyum.
"Ayo!! perut ku sudah meminta untuk di isi sedari tadi"
Lisa tersenyum melihat Rose yang masih ceria walaupun ia tau itu hanyalah untuk menutupi sesuatu yang Lisa sendiri tidak tau itu apa, ia hanya menunggu Rose untuk bercerita ketika memang siap.
Terkadang tidak semua orang harus tau tentang masalah kita.
Memasuki area kantin Lisa dan Rose langsung menunju bangku pojok yang beruntung orang yang menempati sebelumnya baru meninggalkan bangku tersebut karena sudah selesai.
"kau mau pesan apa? biar aku saja yang memesannya sekarang tapi untuk besok kau ya hehe."
"Ya ya terserah mu Rose dan aku pesan apa yang kau pesan saja."
"Baiklah tuan putri." yang membuat Lisa sedikit mendengus mendengarnya.
Mengedepankan pandangannya ke sekeliling untuk mencari keberadaan Jennie dan Jisoo yang sudah pergi lebih dulu tadi dan ya ia menemukan mereka berdua sedang makan dengan beberapa siswi teman sekelasnya. Melihat tawa mereka membuat Lisa sedikit menundukkan pandangannya ke bawah, ia dan Jennie tidak pernah sekalipun bertengkar se serius ini sebelumnya disaat ia melihat tawa Jennie dan Jisoo akibat siswi lain membuatnya sedikit cemburu dengan hal itu karena biasanya ia yang di sana dengan Rose tapi sekarang tidak.
Seharusnya aku tidak menceritakan tentang kejadian kemarin jika pada akhirnya menjadi seperti ini, ya itulah yang Lisa pikiran dengan meremas ke dua pahanya kesal.
"Eii kau disini Lis?" tanya Jhope yang tiba-tiba duduk disampingnya di ikuti dengan yang lain.
"Yang kau lihat?" sinis Lisa bergerak menjauh dari samping Jhope dan berusaha memepetkan di dengan tembok di samping kirinya, Lisa benar-benar tidak nyaman dengan keberadaan tujuh sekawan ini yang tiba-tiba menghampiri meja yang di tempatinya sekarang dan bahkan duduk dengan seenaknya tanpa izin darinya yang terlebih dahulu duduk di sini.
"Ah ya, yang ku lihat kau memang di sini" menggaruk belakang lehernya lagi yang dimana membuat Lisa memutar bola matanya malas.
"Kalian akan duduk di sini?! ngomong-ngomong masih ada banyak meja lain yang masih kosong bukan?"
"Kau mengusir kami ya?"
"Tidak, aku hanya sekadar memberi tahu tapi jika kalian menganggap nya sebagai usiran ya tidak apa-apa juga sih" membalas acuh pertanyaan dari Namjoon seraya mengedikkan bahu.
"Baiklah kami akan duduk di sini dan Namjoon kau kalah bertanding tadi jadi jangan lupa untuk pesan makanan"
"Baiklah-baiklah tuan muda Jungkook yang terhormat" ucap Namjoon yang berlalu untuk memesan makanan.
Lisa melihat sikap Jungkook hanya bisa menatap dengan datar dan di balas dengan tatapan yang menjengkelkan menurutnya, menoleh ke samping ia sudah di beri dengan tatapan mata dari Yoongi yang memandangnya dengan intens, dan membuat lagi-lagi ia bergetar dibuatnya.
Lisa memutuskan akan pindah ke meja lain yang masih kosong di sana karena ia benar-benar merasa tidak nyaman berada di sekitar tujuh sekawan ini, namun baru saja ia berdiri dan ingin pindah Rose sudah datang dengan nampan di kedua tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy about you
Fanfiction"Tidak ada yang bisa mengambilnya dari ku karena sejak awal dia hanya menjadi milikku!" "Milikku dan akan selalu menjadi milikku" "Maaf Lisa" "Mereka semua gila" 🖤🖤 Alur sedikit lambat ya teman-teman atau sangat lambat? author pun juga tidak tahu...