Chap 5

344 34 4
                                    

" Nyonya..."

Tawa Su begitu lepas dan tak tertahankan lagi, membayangkan situasi yang terjadi di Maldives sana.

Semua ini memang rencana nya, yang hanya mengisi koper Saint dengan beberapa lingerie saja. Sedangkan untuk Perth, ia hanya memasukan celana boxer dan beberapa kaos saja.

" Aku tidak bisa bayangkan Jew...mereka pasti kaget." Cicit Su girang.

Jew hanya bisa geleng-geleng kepala nya saja, tapi tak di pungkiri ia pun ikut tertawa juga.

Sementara itu di sebuah kamar hotel, Davikah tidur bersandar pada dada bidang seorang pria. Seorang pengusaha tampan yang menjadi selingkuhan nya selama satu tahun ini, Mew Supasit.

Mereka kawan lama, bahkan pernah menjalin hubungan sebelum Davikah menikah dengan Perth. Dan dari hubungan itu pernah juga membuat Davikah hamil, namun berakhir dengan menggugurkan kandungan nya dengan jalan aborsi.


Kembali bertemu, membuat kedua nya kembali merajut hubungan cinta yang dulu belum selesai. Benih cinta kembali bersemi, hingga membuat kedua nya lupa kalau saat ini kedua nya sudah sama-sama memiliki pasangan hidup masing-masing.


" Selanjutnya apa yang akan kau lakukan ?" Tanya Mew lembut, sembari mengusap lengan Davikah.


" Aku bisa apa ? Hanya bisa menerima ide konyol wanita gila itu..." sahut Davikah, menyebut ibu mertua nya wanita gila karena rasa benci nya terhadap wanita yang sudah melahirkan suami nya itu.


Bersabar mungkin jalan satu-satunya bagi Davikah, setidaknya dirinya masih bisa menjadi menantu keluarga Tanapon.


" Kenapa tidak cerai saja ? Aku bisa membiayai hidup mu setelah kau berpisah dengan suami mu itu."


" Tidak semudah itu Mew...lagi pula aku yang akan rugi jika aku minta cerai dari nya." Davikah tidak bodoh untuk menuruti ucapan kekasih gelap nya itu, ia masih berharap banyak bisa mendapatkan harta warisan dari keluarga Tanapon yang tak terhitung nilai nya itu.


" Ya sudah, jika kau berubah pikiran segera beritahu aku." Pasrah Mew, dan Davikah hanya mengangguk pelan.

Maldives

" Kenapa tidak ganti baju ?" Tanya Perth, sedangkan ia sudah memakai celana boxer dan kaos singlet nya.

" Itu...anu Phi_" bingung Saint, tak tau harus bilang apa.


" Kenapa sih ?" Tanya Perth heran, dan langsung menarik koper milik Saint dan membuka nya.

" Phi jangan !" Seru Saint, tapi terlambat karena koper itu telah terbuka lebar.

Kedua mata Perth membelalak lebar, dan Saint langsung menutup wajahnya dengan kedua tangan nya. Rasanya ia malu sekali, jika bisa ingin rasanya ia sembunyi di lubang semut agar suami nya tidak melihat nya.

Perth mengulum senyum nya, melihat apa yang ada di dalam koper milik istri nya. Semua nya lingerie sexy dan menggoda, tak ada yang lain nya. Ah Mae...rasanya Perth ingin memeluk ibu tersayang nya itu. Pengertian sekali mae nya itu, membuat Perth bertambah sayang kepada wanita yang telah melahirkan nya itu.

" Yang ini bagus..."

Saint menggeser tangan nya dari wajah nya, kedua mata indah nya sukses membulat saat melihat sebuah lingerie sexy berwarna hitam ada di tangan suami nya.

" Pakai yang ini ya...?" Perth menyodorkan lingerie sexy itu ke arah Saint.


" Phi Perth..." gumam Saint, tak pernah terpikir jika pria itu ternyata mesum juga.


LOVE AFTER MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang