Chap 6

287 27 4
                                    

Saint menurut dan naik ke atas pangkuan suami nya, ia pun tercekat ketika merasakan sesuatu yang mengeras dan mengganjal di antara belah bokong nya.

" Kau merasakan itu ?" Tanya Perth lembut, satu tangan nya mengusap rambut panjang Saint.

Saint hanya mengangguk samar, malu juga ia jadi nya. Perth tersenyum, sikap Saint yang malu-malu ini sungguh membuat nya semakin merasa gemas.

Kedua nya saling tatap, terasa begitu dalam seakan tengah saling menyelami perasaan masing-masing lewat tatapan kedua nya.

" Sekarang kau istri ku, jadi jangan sungkan terhadap ku...katakan apa yang kau suka atau pun tidak kau suka, seperti yang kau tau kalau selama ini kita tidak pernah bicara panjang walaupun kita sudah saling mengenal cukup lama." Ucap Perth.


Saint mengangguk kecil.

Dan Perth tersenyum.

Perlahan wajah Perth mendekat, lalu menempelkan bibirnya di bibir Saint. Dan detik selanjutnya kedua belah bibir itu sudah saling balas melumat, terasa begitu panas dan penuh gairah.


Lidah Perth menyeruak masuk ke dalam mulut Saint, dan di sambut oleh lilitan lidah gadis itu. Saling membelit dan menyesap, di sertai saliva yang mulai bercampur merata.

" Aaahhh Phi...Ouch !" Dada Saint membusung indah, merasakan remasan tangan suami nya pada payudara nya.

Cumbuan Perth kini beralih ke leher Saint, leher mulus dan jenjang yang membuat libido nya semakin terbakar.

Tak hanya mencumbu nya, ia pun menyesap kuat leher Saint hingga gadis itu memekik dalam rintih nikmat nya.

" Sayang..." suara Perth memberat, seberat hasrat dan gairah yang saat ini ia rasakan.

" Phi..." kedua mata sayu itu saling menatap.

" Aku sangat menginginkan mu..." ucap Perth, ibu jari nya bergerak mengusap bibir bawah Saint dengan lembut.

" Aku takut Phi...apa_terasa sakit ?" Lirih Saint malu-malu.

Perth tersenyum hangat, sembari mengusap wajah cantik istri muda nya." Awalnya memang terasa sakit...tapi setelah nya akan terasa nikmat. Aku jamin itu...kau akan merasakan nikmat yang belum pernah kau rasakan sebelum nya." Seketika wajah Saint memblushing, mendengar ucapan suami nya.

Tiba-tiba...

" Sshhh..." desis Saint, dengan tubuh gemetar.

" Basah..." bisik Perth, merasakan tangan nya basah saat mengusap area intim istri nya.

Ternyata Saint sudah benar-benar bergairah, Perth tau itu karena dapat ia rasakan klitoris gadis itu sudah mengeras.

Ini pengalaman pertama bagi Saint, dan Perth tak ingin melakukan nya di sofa.

Huff

Perth beranjak dari duduk nya, sembari mengangkat tubuh Saint. Saking kaget nya Saint langsung mengalungkan kedua tangan nya di leher Perth.

" Phi Perth...kita mau kemana ?"

" Ke kamar...kita bergulat saja di ranjang." Sahut Perth.

Wajah Saint merona merah, ia pun menunduk dan membenamkan wajah nya di dada bidang suami nya.

Sampai di kamar Perth membaringkan gadis itu di atas ranjang, lalu ia membuka semua pakaian nya tanpa sisa.
Saint terpaku melihat tubuh telanjang suami nya untuk pertama kali nya, kedua matanya pun membulat indah ketika tatapan nya turun ke bawah. Kejantanan milik suami nya sudah berdiri tegak dan kokoh, membuat Saint seketika menelan saliva nya.

LOVE AFTER MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang