Setelah menempuh perjalanan beberapa jam menggunakan kapal selam tim militer Kini lisa dan tim khusus yang berjumlah 10 orang sudah sampe di salah satu pulau tepencil yang tidak berpenghuni. Lisa dan tim menggunakan kapal selam agar tidak di ketahui oleh musuh yang sangat bersenjata.
Kini tim militer misi penyelamatan sandera ini dibagi menjadi 3 kelompok yang terdiri dari 3 orang.
Tim pertama akan bergerak ke selatan. Tim kedua akan bergerak menuju timur. Dan tim lisa akan bergerak menuju barat. Sedangkan 1 orang sisanya berjaga di dket kapal selam yang berada di utara.Kini lisa memasuki hutan yang sangat lebat karena belum terjamah oleh manusia sama sekali. Pulau ini sangat tepencil dan tidak berpenghuni. Disini lisa spesial ya guysss punya something spesial di celana haha.
Lisa dan tim kini bergerak secara perlahan menuju tempat sandera dan selalu di pantau oleh komandan mereka dari seoul karena komandan mereka memantau sandera melalui drone yang sangat rahasia. Sehingga para perompak tidak mengetahui kalau mereka diintai oleh militer.
Sudah seharian lisa dan tim berjalan menuju titik yang di maksud oleh komandan dan waktu menunjukan sudah jam 7 malem akhirnya lisa dan tim menutuskan untuk beristirahat di dalam semak semak agar tidak di ketahui musuh.
"Oke sekarang kita beristirahat dulu disini, kita makan dan minum dan mengistirahatkan badan sebelum besok kita akan berjalan lagi dan akan melakukan operasi tiger kita kalian semua siap" ucap lisa
"Siap komandan" ucap mereka berbarengan
Lisa merupakan prajurit dengan lulusan terbaik angkatannya dan ketika lisa keluar dari sekolah militer dia langsung dilantik menjadi ketua regu dalam tim khusus yang akan di terjunkan dalam medan medan peperangan yang taruhannya adalah nyawa mereka sendiri.
Lisa sendiri sudah menandatangi perjanjian itu dan hidup mati dia untuk negaranya.
Kini lisa dan tim khusus beristirahat diatas pohon karena mereka takut musuh akan mengetahui jika mereka tidur tanah.
Seorang tentara itu harus mampu bertahan dalam situasi apapun bahkan tidurpun mereka harus bisa dimana saja. Karena tugas sebagai seorang tentara berat. Lisa tau akan hal itu, selama 4 tahun lisa berpendikaan tentara yang sangat ketat dan berat lisa jalanin dengan senang hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
jatuh dan cinta
Fantasyhidup ibarat lautan luas sekali. begitu dalam. terima kasih sudah memandangku hanya sebatas permukaan. semoga saja suatu saat kamu menyadari bahwa laut ternyata bisa membuatmu tenggelam, bisa membuatmu hanyut oleh arus yang tidak terlihat di permuka...