✧◝( WARNING )◜✧
Cerita ini hanya sekedar khayalan author semata jangan di bawa serius, dan juga ini adalah book crossover jadi kemungkinan bakalan ada plot cerita campuran disini.
«:»✧*𝐁𝐄𝐀𝐔𝐓𝐈𝐅𝐔𝐋 𝐒𝐓𝐀𝐑𝐒 ✧*。
Genre : Action|Shounen ai|Etc.
~ Author's original story ~** Someone POV. **
Bagaimana perasaan kalian ketika kalian menginginkan sebuah kematian untuk mengakhiri semuanya, tetapi malah terlahir kembali. Dan lebih buruknya adalah bagaimana jika musuh bebuyutan kalian yang ditakdirkan malah berubah menjadi saudara kembar kalian ?
Itu membingungkan sekaligus aneh. Menurut ku secara pribadi. Sebenarnya aku sudah hampir ribuan kali mengalami hal semacam ini yang sering di sebut dengan istilah Reinkarnasi atau kelahiran Kembali.
Selain itu yang lebih anehnya lagi adalah aku terlahir kembali dari rahim seorang laki - laki. Benar kalian tidak salah lihat dan baca, aku benar-benar terlahir kembali dari rahim seorang laki - laki..
Itu aneh, karena ini juga pertama kalinya aku dapat merasakan perasaan dan emosi ku untuk sekian lama sejak kutukan itu membuat ku tidak dapat merasakan apapun.
Walaupun itu tidak buruk juga, karena ibu ralat ayah, aku tidak tau harus memanggilnya apa ? Dia laki - laki tetapi dia juga yang melahirkan ku. Jadi pikirkan nama panggilan di lain waktu saja. Untuk sekarang nikmati saja kebahagiaan dan kasih sayang dari orang yang menjadi ibu sekaligus ayahku saat ini.
Dan juga di kehidupan ini aku memiliki nama yang berbeda jauh dengan nama lamaku. Nama ini memiliki arti yang bisa dibilang lebih baik dari nama ku dulu.
Namaku di kehidupan kali ini adalah Athanasius Leovarnost sungguh berbeda dengan nama ku di kehidupanku sebelumnya yaitu Cale Barrow atau yang lebih dikenal dengan nama White Star penjahat yang berambisi untuk menjadi dewa dan menguasai dunia.
Sementara nama saudara kembar ku yang tidak lain adalah reinkarnasi dari musuh bebuyutan ku yaitu Cale Henituse yang sekarang menjadi adik kembar ku yang bernama Arcturus Leovarnost yang imut dan manis.
Sungguh berbeda dengan dirinya waktu menjadi Cale henituse, Cale atau sekarang ku panggil Arthy itu nama panggilan yang dibuat oleh ibu atau papa untuknya.
Ya walaupun aku juga mendapatkan nama panggilan juga sebenarnya, dan nama panggilan ku adalah Athan itu sebenarnya adalah singkatan dari nama depan ku yaitu Athanasius karena terlalu panjang maka aku dipanggil Athan oleh papa.
Oke kembali ke topik tentang cal- tidak maksudku Arthy. Dia sekarang benar - benar berbeda dari saat menjadi Cale henituse. Selain dari penampilannya yang dulu bersurai merah bagaikan darah, sekarang berubah menjadi surai pirang sama seperti diriku, kulitnya masih terlihat pucat seperti dulu walaupun sekarang lebih sehat dibandingkan dengan dulu, lalu Iris berwarna Reddish-Grey ( merah ke abu - abuan ) sekarang berwarna Shappire mirip sekali dengan milik papa.
Perbedaan lainnya adalah kepribadiannya, ya walaupun tidak banyak berubah tetapi dia benar - benar berbeda dari kehidupan sebelumnya. Sekarang Arthy lebih santai walaupun masih dengan fasad tabah miliknya yg tidak pernah hilang.
Selain itu dia jugalah yang pertama kali menerima bahwa dia terlahir kembali dan menjadi adik kembar ku, ya walaupun awalnya aku harus mendengar ocehan bayi yg tidak jelas yang sepertinya adalah segala jenis umpatan padaku. Tetapi sekarang semua telah berubah.
Ada juga perbedaan ku dari yang sebelumnya, ya walaupun kebiasaan ku yang sulit menahan amarah masih ada. Tapi sekarang berbeda karena aku sudah bisa sedikit mengendalikan amarahku. Dan sekarang aku berusaha untuk bersikap selayaknya anak normal hanya di hadapan papa. Selain itu aku akan menampilkan wajah tanpa emosi sama seperti Arthy.
Selain itu aku menyadari sesuatu, Arthy lebih terlihat seperti salinan dari papa kecuali untuk surai pirang nya. Sementara diriku terlihat seperti salinan dari ayah kami yang lain.
Papa pernah mengatakan bahwa ayah kami yang lain ... Ya bajingan yang meninggalkan papa sendirian. Aku membencinya sungguh, bahkan aku berharap tidak akan bertemu dengan bajingan itu.
Memiliki iris berwarna Ruby sama seperti milikku sementara Arthy mewarisi iris Shappire milik papa. Selain itu juga aku memiliki fitur wajah yang tampan walaupun tertutup oleh lemak bayi, dan Arthy dia memiliki fitur wajah yang lebih feminim seperti papa ditambah dengan lemak bayi membuatnya terlihat imut dan manis serta lembut.
Di kehidupan ini, aku akan melindungi papa dan juga Arthy. Aku tidak ingin menjalani kehidupan ku seperti sebelumnya. kali ini aku benar-benar akan melindungi keluarga ku walaupun harus mempertaruhkan nyawa ku.
+[ To Be Continued. ]+
Oke diatas itu sudut pandang dari Cale Barrow atau White Star yang sekarang bereinkarnasi jadi Athanasius Leovarnost kakak kembar dari reinkarnasi Cale Henituse yaitu Arcturus Leovarnost.
Ini sebenarnya sih pengen cuman crossover Oshi No Ko sama TOCF tapi karena ada aksinya jadi di ganti sama ORV. Masih ada sedikit lah alur Oshi No Ko disini kek plot awalnya gitu loh.
Di book ini entar bagian scenario masih ada cuman lama karena untuk chapter selanjutnya itu sudut pandang nya Cale atau Arcturus setelah reinkarnasi dan karakter lainnya.
Jadi ditunggu aja, sama ini cerita BL alias Cowo x Cowo jadi kalo enggak nyaman bisa langsung tinggalin lapak Author.
Selain itu disini para karakter bakalan jadi OOC alias Out Of Character. Jadi sifat para character nanti kagak sama kaya di Canon ( novel ) nya.
Kapal disini kemungkinan kagak sesuai dengan ekspektasi kalian karena ini cuman khayalan author yang agak Cringe. Kebanyakan bakalan bromance sih tapi main pair nya entar ada kok tenang aja.
Untuk sementara bromance dulu.
Dan juga ini ada sedikit adegan Mpreg alias cowok bisa bunting. Kalo enggak nyaman silahkan tinggalkan lapak ini.
Oh ya ! Arti nama Athanasius itu 'Keabadian' sementara Leovarnost 'ini penuh energi, seakan-akan tidak pernah istirahat.' dan jika di bidang karier bisa dibilang sifatnya itu meraup bayaran tinggi dan karir yang hebat.
Dan untuk nama Arcturus artinya 'bintang terang yang sangat besar di Boötes yang tampaknya tidak bergerak'.
Udah itu doang yang mau author sampaiin jadi ....
Byebye (。•̀ᴗ-)✧
Sampai ketemu di chapter selanjutnya (人 •͈ᴗ•͈)+ Writing + edit : 29 mei 2023
+ Published : sen, 29 mei 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
✧*𝐁𝐄𝐀𝐔𝐓𝐈𝐅𝐔𝐋 𝐒𝐓𝐀𝐑𝐒 ✧*。
Fanfiction• 𝐅𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧 𝐂𝐫𝐨𝐬𝐬𝐨𝐯𝐞𝐫 : Oc x TOCF x ORV sedikit alur Oshi No Ko. ( cuman sedikit bagian plot awal doang ) • 𝐒𝐮𝐦𝐦𝐚𝐫𝐲 : Bagaimana jika Cale dan juga Barrow terlahir kembali di dunia yang akan mengalami kiamat dalam beberapa...