✧⁠*[ 𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 : 08 ].⁠。⁠*⁠♡

1K 143 2
                                    

✧⁠◝⁠( WARNING )⁠◜⁠✧
Cerita ini hanya sekedar khayalan author semata jangan di bawa serius, dan juga ini adalah book crossover jadi kemungkinan bakalan ada plot cerita campuran disini.
«:»
✧⁠*𝐁𝐄𝐀𝐔𝐓𝐈𝐅𝐔𝐋 𝐒𝐓𝐀𝐑𝐒 ✧⁠*⁠。
Genre : Action|Shounen ai|Etc.
~ Author's original story ~

×××

Setelah percakapan mereka, Heewon membawa Xinlaire dan Namwoon serta si kembar menuju ke zona aman.

[ Anda telah memasuki zona aman. ]

Ternyata ketika mereka sampai di zona aman, didepan mereka sudah ada seorang pemuda yang dihalangi oleh sekelompok penyintas.

" Ck, para bajingan itu ! " Decakan Heewon membuat atensi semua orang mengarah kepadanya.

Lalu seorang penyintas menunjuk kearah kelompok Xinlaire yang baru datang bersama dengan Jung Heewon.

" HYUNG - NIM ! Ada beberapa penyintas lainnya yang baru datang ! " Seru penyintas itu membuat beberapa rasi bintang serta Bingbing mengerutkan kening, memiliki firasat buruk.

Dan benar saja, kelompok penyintas itu segera mengalihkan perhatian mereka kearah Xinlaire yang sedang menggendong Acrturus yang tertidur.

Bahkan pemuda tadi juga mengalihkan pandangannya kearah kemana mata para penyintas berhenti.

Untuk sejenak pemuda itu tertegun melihat penampilan Xinlaire.

' Apakah remaja(?) Itu seorang aktor?! Dengan penampilannya itu dia bisa menampar ketampanan Yoo Joonghyuk ribuan kali! ' batin pemuda itu setelah melihat penampilan Xinlaire.

Jika Xinlaire dapat Mendengar isi pikiran pemuda itu, Xinlaire mungkin akan merasa tertekan karena dianggap sebagai remaja.

' oh! Dan lihatlah anak laki-laki cantik yang tertidur di gendongan remaja itu ! Dia terlihat sangat cantik dan imut ! ' batin pemuda itu sekali lagi tanpa menyadari keberadaan Namwoon dan Athanasius serta Heewon.

Kelompok penyintas itu melihat penampilan Xinlaire dari atas sampai bawah, membuat Athanasius serta Kim Namwoon mengerutkan kening mereka tidak nyaman.

Sementara Xinlaire dia tidak memperhatikan apa yang dilakukan oleh sekelompok penyintas itu, karena fokusnya saat ini hanya kepada Acrturus yang tertidur.

[ Rasi bintang "Prisoner of the Golden Headband" mengerutkan kening pada penampilan orang-orang yang tidak dikenal. ]

[ Rasi bintang "Abyssal Black Flame Dragon" tidak menyukai orang-orang yang tidak dikenal ini, dan berkata pada inkarnasinya untuk melindungi inkarnasi 'Xinlaire Leovarnost' dan juga si kembar. ]

Namwoon yang melihat pesan dari Rasi bintang nya pun berujar.

" Tentu saja aku akan melindungi ahjussi dan kedua adik laki-lakiku. " Ujar Namwoon sambil mengeluarkan belati hadiah dari Xinlaire.

Sementara pemuda yang tadi mengagumi penampilan Xinlaire dan Acrturus dikejutkan dengan pesan yang di kirim oleh Rasi bintang "Abyssal Black Flame Dragon".

' tunggu sebentar! Jika rasi bintang ini ada disini berarti Kim Namwoon selamat! ' batin pemuda itu sambil melihat sekeliling, lalu pandangannya jatuh pada pemuda berkulit sedikit Tan dengan rambut yang di warnai putih.

Pemuda itu melihat Kim Namwoon sedang membawa sebuah belati. Kemudian pemuda itu menggunakan skillnya pada Kim Namwoon.

+
[ Character Profil ]

✧⁠*𝐁𝐄𝐀𝐔𝐓𝐈𝐅𝐔𝐋 𝐒𝐓𝐀𝐑𝐒 ✧⁠*⁠。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang