✧⁠*[ 𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 : 14 ].⁠。⁠*⁠♡

963 129 20
                                    

✧⁠◝⁠( WARNING )⁠◜⁠✧
Cerita ini hanya sekedar khayalan author semata jangan di bawa serius, dan juga ini adalah book crossover jadi kemungkinan bakalan ada plot cerita campuran disini.
«:»
✧⁠*𝐁𝐄𝐀𝐔𝐓𝐈𝐅𝐔𝐋 𝐒𝐓𝐀𝐑𝐒 ✧⁠*⁠。
Genre : Action|Shounen ai|Etc.
~ Author's original story ~


+++

Semua orang yang melihat kearah layar mau tidak mau meleleh ketika melihat sisi lain dari seorang Cale Henituse.

Sampai suara Bud Ills menyadarkan semua orang.

" Apakah aku baru saja mendengar bahwa Boss ku baru menangis dan memanggil papa kepada pemuda yang menggendongnya itu ?"

Oke Bud kamu ke mukul tembok keempat. Hal itu segera menyadarkan semua orang.

Terutama dengan suara dari layar.

{ Bǎobèi-nya Papa tenang ya, tidak akan ... Tidak akan ada yang akan menjadikan bǎobèi sebagai orang suci. Kalau sampai ada papa akan memukulnya ! }

Suara itu berasal dari seorang pemuda (?) Yang memanggil dirinya papa sambil berusaha menenangkannya Arcturus yang sedang menangis sesenggukan.

" ....... "

Semua orang menatap tidak percaya dan terperangah pada layar yang menampilkan sosok pemuda cantik yang mengalahkan kecantikan Elf bahkan kecantikan dari Naga dalam bentuk Polymorf mereka.

Penampilan itu bahkan dapat membuat orang tertipu dan mengira bahwa dia adalah seorang gadis.

Yang sedang menenangkan komandan mereka yang menangis.

" Jangan katakan bahwa dia adalah Papa yang dimaksud Cale kecil ?! "

Bud Ills sekali lagi berkata sambil melotot kearah layar yang menampilkan sosok cantik yang menggendong si kecil Arcturus sambil berusaha menenangkannya.

{ Hiks... Pukul mereka papa ! Mereka jahat .. hiks ... Huaaa!! }

•|translate: Bunuh mereka sekalian ! Mereka adalah bajingan yang menjauhkan ku dari impianku.

Kira - kira itulah translate dari tangisan sesenggukan Acrturus dan tentunya tidak akan ada yang mengetahuinya.- Author - Nim.

Semua diam, tetapi kemudian semua orang disadarkan oleh teriakan gila dari Clopeh.

" OH!! SEPERTI YANG DIHARAPKAN DARI ORANG YANG MEMILIKI KEHORMATAN UNTUK MENJADI ORANG TUA TUHANKU, DIA PASTI MEMILIKI PENAMPILAN YANG SEMPURNA! "

plis author ngetik ini merinding (⁠╥⁠﹏⁠╥⁠) - Author Nim.

Teriakan Clopeh seketika menyadarkan semua orang dari keadaan linglung.

Kemudian Mereka segera mengikat Clopeh, karena mengingat perkataan dewa keputusasaan bahwa mereka harus mengikat Clopeh agar dapat terus menonton tentang komandan dan atasan mereka.

Bahkan sekarang mereka entah bagaimana menjadi akur dengan kelompok White Star. Seperti sayeru dan dorph.

(○`ε'○)/\(○`ε'○)

✧⁠*𝐁𝐄𝐀𝐔𝐓𝐈𝐅𝐔𝐋 𝐒𝐓𝐀𝐑𝐒 ✧⁠*⁠。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang