✧⁠*[ 𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 : 16 ].⁠。⁠*⁠♡

860 106 12
                                    

✧⁠◝⁠( WARNING )⁠◜⁠✧
Cerita ini hanya sekedar khayalan author semata jangan di bawa serius, dan juga ini adalah book crossover jadi kemungkinan bakalan ada plot cerita campuran disini.
«:»
✧⁠*𝐁𝐄𝐀𝐔𝐓𝐈𝐅𝐔𝐋 𝐒𝐓𝐀𝐑𝐒 ✧⁠*⁠。
Genre : Action|Shounen ai|Etc.
~ Author's original story ~

×××

[ Karakter 'Lee Gilyoung' telah menginvasi properti pribadi! ]

[ Karakter 'Athanasius Leovarnost' telah menginvasi properti pribadi! ]

[ Karakter 'Arcturus Leovarnost' telah menginvasi properti pribadi! ]

Tiba-tiba, suasana menjadi dingin dan beberapa anggota 'Asosiasi Tuan Tanah' di depan memandang ke arah Gilyoung, Athanasius, dan Arcturus.

" Anak-anak siapa ini? "

Di saat yang hampir bersamaan, kerumunan orang berteriak dan mundur.

" Gila! "

" H-hei! Kalian kembalilah dengan cepat! "

Seolah-olah mereka tidak pernah ada di sana, kerumunan orang bergegas kembali seperti air pasang.

Orang-orang menghilang dan garis merah bersinar di tempat mereka dulu berdiri. Seorang pria melihat antara batas Gilyoung, Athanasius dan Acrturus secara bergantian.

"Hmm. Kalian sepertinya tersesat. Tahukah kamu di mana ini?"

Pertanyaan orang tersebut membuat Gilyoung bingung, sementara Athanasius serta Arcturus memandang bosan kearah pria dihadapan mereka.

" Jalan ke kamar mandi? "

Mendengar jawaban yang di berikan oleh Gilyoung membuat pria yang tadi bertanya kepada mereka bertiga tertawa.

" Kamar mandi? Haha, pada suatu waktu. Ngomong-ngomong, anak-anak...di mana orang tua kalian ? "

Pertanyaan pria itu kembali membingungkan Gilyoung, sementara Athanasius dan Arcturus menjadi waspada seketika.

"...Hah?"

Gilyoung masih bingung, dia tidak tahu apa yang sedang terjadi dan mengapa paman didepannya masih bertanya berbelit-belit dan tidak langsung ke intinya.

Kebingungan Gilyoung membuat pria yang saat ini berada di depan mereka sedikit kesal dan kembali berujar.

" Tidakkah kalian belajar bahwa kalian tidak boleh mengganggu tanah orang lain? "

Pria itu mengelus kepala Gilyoung dengan tatapan tidak diketahui. Yang membuat Athanasius dan Arcturus menatap dingin kearah pria jelek didepan mereka saat ini.

" Kalian pasti tidak tahu. Jadi mulai sekarang, paman ini akan mengajari kalian."

[ Karakter 'Gong Pildu' telah mengaktifkan 'Zona Bersenjata Lv. 3! ]

Terdengar suara mendesing dan menara mini menyerupai senjata gatling muncul dari tanah.

[ Karakter 'Gong Pildu' meminta 500 koin karena menyerbu tanah pribadinya. ]

[ Jika tidak mengikuti rekomendasi, semua menara di sekitar akan langsung menyala. ]

Pria itu berbicara lagi, membuat Athanasius geram dan Arcturus yang semakin menatap dingin kearah pria jelek didepannya saat ini

" Berikan aku uang."

Menara yang terisi semuanya mengarah ke titik yang sama. Gilyoung yang kebingungan berdiri dan pindah ke sisi Kim Dokja, begitu juga dengan Athanasius dan Arcturus. Membuat pria itu melihat Kim Dokja dan tertawa.

✧⁠*𝐁𝐄𝐀𝐔𝐓𝐈𝐅𝐔𝐋 𝐒𝐓𝐀𝐑𝐒 ✧⁠*⁠。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang