✧◝( WARNING )◜✧
Cerita ini hanya sekedar khayalan author semata jangan di bawa serius, dan juga ini adalah book crossover jadi kemungkinan bakalan ada plot cerita campuran disini.
«:»
✧*𝐁𝐄𝐀𝐔𝐓𝐈𝐅𝐔𝐋 𝐒𝐓𝐀𝐑𝐒 ✧*。
Genre : Action|Shounen ai|Etc.
~ Author's original story ~+++
•⟩ Penjara Selamat Datang ( Athanasius POV ).
Athanasius..... tidak Barrow..... kau hanyalah pembawa bencana. Cepat atau lambat kau akan kehilangan orang - orang yang kau sayangi.
Karena itulah takdirmu sebagai pembawa kehancuran....
Kau akan kehilangan segalanya... saudara mu .... papa tercinta mu .... semua kau akan kehilangan mereka cepat atau lambat.
Itu adalah takdirmu sebagai pembawa kehancuran dan bencana. Kutukan itu adalah bagian dari dirimu.
Itu tidak akan bisa hilang .... kau akan kembali mengalami roda reinkarnasi sekali lagi ... mengalami siklus yang sama secara berulang-ulang...
" Tidak ... diam ... i-itu tidak akan terjadi ! Papa akan selalu bersama ku, Arthy juga sama dia akan selalu bersama dengan ku ! "
Aku menyangkal semua omong kosong itu, itu hanya lah ilusi bukan kenyataan.
Karena di kehidupan kali ini aku dapat merasakan semua jenis emosi dan perasaan, tidak seperti di seribu reinkarnasi ku yang dulu dimana aku tidak merasakan perasaan apapun.
Tetapi dikehidupan kali ini berbeda, aku dapat merasakan semuanya.
Senang, sedih , marah , benci dan lainnya. Jadi itu semua hanya ilusi bukan kenyataan, bahkan jika itu benar aku bahkan rela menjual jiwa ku ke dewa Keputusasaan sekali lagi bahkan dengan raja iblis sekalipun hanya untuk melindungi Papa dan juga Arthy.
•⟩ Penjara Selamat Datang ( Arcturus POV. )
Kim Rok-soo....
Cale Henituse......
Itu bukan salahmu...
Kau harus tetap hidup ...
Hidup adalah yang terbaik, bukan?
Itu hanya ilusi, lagi pula aku juga sudah pernah mengalami hal ini di pulau kembar.
Semua ini selalu ada di benak dan pikiranku bahkan setelah aku terlahir kembali. Karena Atribut 'Record' yang dianggap sebagai berkah dan kutukan sekaligus.
Ini hanyalah ilusi, dan itu semua tidak akan terjadi lagi.
•⟩ Penjara Selamat Datang ( Xinlaire POV. )
Kau hanya milikku ... tidak peduli di dunia ataupun kehidupan manapun kau tetap akan menjadi milikku seorang...
Kenapa dari semua hal dan kehidupan yang telah ku alami, kenapa harus bajingan ini yang muncul di ilusi kelas rendah ini ?
Tidak peduli kau bersembunyi di manapun itu aku akan selalu menemukan mu .... cintaku ... belahan jiwa ku .... marionette ku ... my beloved... my Schätzchen ~
Semua panggilan sialan itu ... aku membencinya... sungguh.. apakah setiap kehidupan ku aku tidak dapat hidup dengan tenang ?
Apakah aku akan selalu menjadi boneka marionette yang selalu menghibur para dewa ? Apakah aku tidak akan bisa beristirahat?
KAMU SEDANG MEMBACA
✧*𝐁𝐄𝐀𝐔𝐓𝐈𝐅𝐔𝐋 𝐒𝐓𝐀𝐑𝐒 ✧*。
Fanfiction• 𝐅𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧 𝐂𝐫𝐨𝐬𝐬𝐨𝐯𝐞𝐫 : Oc x TOCF x ORV sedikit alur Oshi No Ko. ( cuman sedikit bagian plot awal doang ) • 𝐒𝐮𝐦𝐦𝐚𝐫𝐲 : Bagaimana jika Cale dan juga Barrow terlahir kembali di dunia yang akan mengalami kiamat dalam beberapa...