✧⁠*[ 𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 : 07 ].⁠。⁠*⁠♡

1.1K 140 8
                                    

✧⁠◝⁠( WARNING )⁠◜⁠✧
Cerita ini hanya sekedar khayalan author semata jangan di bawa serius, dan juga ini adalah book crossover jadi kemungkinan bakalan ada plot cerita campuran disini.
«:»

✧⁠*𝐁𝐄𝐀𝐔𝐓𝐈𝐅𝐔𝐋 𝐒𝐓𝐀𝐑𝐒 ✧⁠*⁠。
Genre : Action|Shounen ai|Etc.
~ Author's original story ~

×××

Setelah seminggu penuh, Xinlaire dan Kim Namwoon serta anak - anak berkeliling di sekitar toserba dan mini market.

Serta berlatih skill dan keahlian mereka dengan membunuh monster yang mereka temui. Ya walaupun sampai sekarang mereka belum menemui seorang pun manusia yang nampak.

Dan juga yang mungkin membuat mereka jengkel adalah rasi bintang yang senantiasa mengikuti mereka berempat, walaupun lebih penasaran dengan skill apa yang dimiliki oleh Xinlaire.

Yang sekalipun tidak pernah menggunakan skill ataupun keahliannya. Tetapi dia membantu anak - anak menggunakan skillnya.

Bahkan dokkaebi yang sebelumnya juga senantiasa mengikuti mereka, hanya dengan berjalan berkeliling to serba mereka dengan mudah mendapatkan koin dari para konstelasi.

[ Manusia! Kenapa kau tidak pernah menggunakan skill ataupun keahlian mu ? ]

Tanya dokkaebi sedikit memiringkan kepalanya, itu kekanak-kanakan bahkan dari sekian banyak dokkaebi mungkin dokkaebi yang mengikuti Xinlaire dan yang lainnya lah yang sepertinya tidak begitu peduli dengan aturan Star stream.

Xinlaire yang tadi sedang mengawasi anak - anak yang sedang berlatih dengan kim Namwoon pun mengalihkan perhatiannya karena pertanyaan dokkaebi.

" Jika kau memberitahu ku siapa namamu, aku akan menjawab pertanyaan mu itu. " Ujar Xinlaire tanpa mau menjelaskan atau menjawab pertanyaan dokkaebi.

Dokkaebi dan rasi bintang yang mendengar itu pun segera berujar.

[ Rasi bintang yang mendengar perkataan inkarnasi 'Xinlaire Leovarnost' pun memaksa dokkaebi saluran #BI-6782 untuk memberi tahu inkarnasi namanya!]

Dokkaebi yang mendapat perintah desakan dari rasi bintang yang menonton channel nya pun dengan terpaksa memberi tahu namanya.

[ Nama ku ... Em Bingbing.. ]

Mendengar pertanyaan di jawab oleh dokkaebi putih yang bernama Bingbing, membuat Xinlaire sedikit terkekeh.

" Hm ... Sedingin es hm ? " Ujar Xinlaire dengan nada sedikit menggoda dokkaebi.

Membuat dokkaebi Bingbing merasa malu dan terkejut karena reaksi yang diberikan oleh Xinlaire.

Nama dokkaebi itu Bingbing yang berarti sedingin es, itu karena warna bulu Bingbing yang seputih salju, kalau iris berwarna baby-blue lembut lalu tanduk kecil berwarna putih tulang. Tetapi tidak dengan kepribadiannya itu sebenernya cukup lucu karena Bingbing sebenarnya adalah dokkaebi yang begitu ingin tahu sesuatu yang di lakukan oleh inkarnasi yang diikutinya atau setiap inkarnasi yang dia temui.

Bagaimana Xinlaire bisa mengetahuinya ? Itu karena selama seminggu ini dia telah diikuti oleh Bingbing dari awal scenario sampai saat ini.

Dia tahu bahwa terkadang Bingbing bertanya kepada kedua putranya atau Namwoon tentang apa yang sedang mereka lakukan apakah seru ? Dan pertanyaan lainnya.

Bahkan sampai rela untuk di jadikan boneka yang dipeluk oleh putra bungsunya, yang sepertinya menyukai Bingbing karena bulunya yang lembut dan lembut.

Selain itu juga sepertinya putra sulungnya juga agak menyukai Bingbing, karena mau membagi permennya ke dokkaebi Bingbing.

✧⁠*𝐁𝐄𝐀𝐔𝐓𝐈𝐅𝐔𝐋 𝐒𝐓𝐀𝐑𝐒 ✧⁠*⁠。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang