✧⁠*[ 𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 : 10 ].⁠。⁠*⁠♡

1K 133 9
                                    

✧⁠◝⁠( WARNING )⁠◜⁠✧
Cerita ini hanya sekedar khayalan author semata jangan di bawa serius, dan juga ini adalah book crossover jadi kemungkinan bakalan ada plot cerita campuran disini.
«:»
✧⁠*𝐁𝐄𝐀𝐔𝐓𝐈𝐅𝐔𝐋 𝐒𝐓𝐀𝐑𝐒 ✧⁠*⁠。
Genre : Action|Shounen ai|Etc.
~ Author's original story ~

×××

Sesi berpelukan itu masih berlanjut sampai salah seorang penyintas berseru.

" LIHAT, ORANG ITU MEMBAWA MAKANAN ! " seruan dari penyintas itu membuat kelompok Kim Dokja terkejut.

Lalu segera seluruh atensi dari para penyintas lainnya, tertuju pada kantong plastik berisi makanan yang di bawa oleh Kim Dokja.

Membuat Kim Dokja, Yoo Sangha dan Lee Hyunsung merasa tidak nyaman dengan tatapan dari penyintas lainnya.

Bahkan Kim Namwoon yang sedang menikmati waktu 'berpelukan dengan ahjussi tanpa gangguan dari si kembar' pun harus terganggu.

Sementara Xinlaire, dia hanya menatap kearah pemandangan didepannya, tanpa ada keinginan untuk ikut campur.

Dan Jung Heewon dia menatap kelompok penyintas arus utama dengan pandangan penuh kebencian.

[ Rasi bintang yang melihat peristiwa tiba-tiba merasa tidak senang. ]

Bahkan rasi bintang juga tidak senang dengan kejadian tersebut.

" Namwoon-ah sekarang kamu ganti baju dulu, lalu periksa anak - anak yang sedang bermain. " perintah Xinlaire, saat melihat pemandangan yang tidak enak untuk di pandang.

Namwoon hanya mengangguk, kemudian menuruti perintah Xinlaire.

[ Rasi bintang "Secretive Plotter" penasaran dengan apa yang akan kamu lakukan. ]

" Aku tidak akan melakukan apa-apa, tetapi jika sudah di luar kendali mungkin aku akan turun tangan. " Jawab Xinlaire saat mendapatkan pesan dari rasi bintang.

Kemudian Xinlaire berjalan menuju kearah Kim Dokja.

Kim Dokja POV.

Situasi mulai tidak terkendali dengan para penyintas yang selamat menatap kearah kantong plastik makanan yang kubawa dengan tatapan serakah.

Tiba-tiba ada seorang pemuda (?) Berdiri di sampingku. Pemuda itu adalah pemuda yang tadi berada di luar bersama dengan anak kembar tadi !

Aku tahu bahwa pemuda itu tampan dan cantik tetapi ketika dilihat lebih dekat. Wajah pemuda itu lebih cantik dibandingkan dengan kata tampan !

Surai berwarna putih yang berkilau, bulu mata lentik, kulit seputih susu dan terlihat sangat terawat serta terlihat sangat halus, mata berwarna Shappire yang memukau, bibir kisaable berwarna peach, hidung mungil, dan fitur wajah yang lebih feminim dibandingkan wanita pada umumnya.

Aku bahwa awalnya akan mengira bahwa pemuda itu adalah seorang perempuan, jika tidak melihat pakaian dan dadanya yang rata.

Akh! Dia adalah pemuda tercantik yang pernah dia temui !

Mungkin saja wajahnya bisa menampar wajah Yoo Joonghyuk jika mereka di sandingkan bersama!

" Halo. " Kyaaa!!! Dengar suara lembut dan tenang pemuda itu !!

" H-halo juga .. " dengan gugup aku menjawab sapaan pemuda itu.

Pemuda itu hanya tersenyum lembut, oh tuhan apakah kau tahu kejahatan dalam hal favortisme?! Apakah kami diciptakan beberapa detik sementara pemuda di sampingku ini engkau ciptakan dengan penuh perhatian dan cinta ?!

✧⁠*𝐁𝐄𝐀𝐔𝐓𝐈𝐅𝐔𝐋 𝐒𝐓𝐀𝐑𝐒 ✧⁠*⁠。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang