"Jadi... apa yang Kak Chika mau sekarang?". Tanya Christy dengan air matanya yang sudah menetes.
"Aku... mau kamu balik ke Indonesia dek, Aku akan menghabiskan waktuku denganmu sebisa mungkin". Ucap Chika.
Christy yang mendengar itupun terdiam sejenak.
"Apa kali ini, Kak Chika bisa memenuhi janjinya?". Batin Christy.
"Gimana dek? mau?". Tanya Chika dengan penuh harapan.
"Nanti aku pikirin lagi ya kak". Jawab Christy.
"Hal yang seharusnya bisa ia jawab dengan mudah, sekarang menjadi sesusah itu ya?". Batin Chika.
"Yaudah dek, tapi Kakak minta nomor telfon kamu ya". Ucap Chika dan diangguki oleh Christy.
Christypun sudah memberikan nomor telfonnya ke Chika.
"Oke dek, Aku akan tetap di Belgia, Aku kasih kamu waktu 3 hari untuk menentukan jawaban kamu ya dek". Ucap Chika dan diangguki oleh Christy.
"Yaudah kak Chika, Kak Ara, Zee, Aku pulang dulu". Pamit Christy dan diangguki oleh mereka bertiga.
Christypun pergi meninggalkan mereka. dan mereka bertiga masih diam ditempat sambil memandangi Christy yang mulai menjauh dari pandangannya.
Setelah Christy sudah tidak terlihat dipandangan mereka, Arapun memegang pundak Chika.
"Kak, kalian udah 2 bulan loh menghilang dari line, yuk pulang sekarang, biar gak dicariin". Ajak Ara.
"Nggak Ra, yang bener aja, Aku baru bujuk Christy yakali kutinggalin". Tolak Chika.
"Udah ayok balik". Ajak Ara sambil menarik tangan Chika.
"Ihh lepasin, Aku mau nungguin Christy". Ucap Chika namun tidak digubris oleh Ara.
"Lepasin kak". Ucap Zee menghadang Ara.
"Aku akan melindungi Kak Chika dari Kak Ara". Batin Zee.
"Minggir Zee, Kamu juga harus segera balik, nanti dicariin". Ucap Ara.
"Nggak, pokoknya sekarang lepasin Kak Chika, Aku dan Kak Chika akan tetap disini selama 3 hari". Ucap Zee tegas.
-
"Kak, lepasin kak, Aku mau nungguin Christy". Ucap Zee yang ditarik juga oleh Ara.
"Lepasin Ra, nanti Christy ngambek lagi". Ucap Chika.
"Udah, jangan berisik, Christy nggak akan mau balik ke Indonesia". Ucap Ara sambil terus menarik tangan mereka.
"Bang udah bang, Aku masih mau disini bang, bangg". Rengek Zee namun tidak digubris oleh Ara.
Kini mereka bertiga telah berada di dalam mobil.
"Aku kecewa sama kamu Ra, Perjuanganku selama 2 bulan, Akan kamu buat sia sia". Ucap Chika dengan nada badmood.
"Udah Kak, percaya aja sama aku, Christy gak akan mau balik ke Indonesia". Ucap Ara meyakinkan Chika.
"Ya setidaknya, tunggu 3 hari lah, kan tadi aku bilangnya mau kasih waktu 3 hari".
"Udah diem, nurut aja".
-
-
Kini mereka bertiga sedang duduk di Kantor JKT48.
"Kak Chika, boleh pinjem hp nya? Aku mau searching". Izin Ara.
"Serah". Jawab Chika pundung.
Arapun mengambil hp Chika, kemudian Ara membuka WA Chika. Arapun mencoba chat Christy.
"Dek, Aku udh di Indonesia lagi, Aku batal jemput kamu, Aku lebih suka sama Ara aja". Itulah Chat yang dilontarkan Ara ke Christy menggunakan Hp Chika. Setelah itu Arapun menghapus pesan tersebut.
"Makasih kak". Ucap Ara sambil mengembalikan hp Chika.
Christy Pov :
Saat ini Christy sedang ada di teras rumahnya, menikmati pemandangan sambil memikirkan hal yang baru saja ia dapatkan.
"Aku balik ke Indonesia gak ya?". Tanya Christy kepada dirinya sendiri.
Saat Christy sedang berpikir, tiba tiba ada notif dari hp Christy. Christypun mengeceknya, dan ternyata itu adalah Chat dari nomer Chika yang ditulis oleh Ara.
"Kak Chika gak jadi jemput aku?, Aneh". Gumam Christy.
"Aku tau banget sifat Kak Chika, Aku yakin ini bukan Kak Chika yang ngetik". Ucap Christy berbaik sangka.
"Aku telfon ajalah, untuk memastikan yang ngetik barusan bukan Kak Chika". Lanjutnya, lalu ia pun menelfon Chika.
Tutttttt
Hp Chika berdering.
Chika yang mendengar itupun segera mengangkatnya.
Chika : "Halo dek".
Christy : "Kak Chika beneran udah pulang ke Indonesia?". Tanya Christy memastikan.
"Kok Christy bisa tau aku pulang ke Indonesia?". Batin Chika.
Chika : "E iya dek, Kakak dipaksa, tapi kalo kamu mau pulang ke Indonesia, jangan khawatir, kakak akan lansung kesana jemput kamu".
Christy : "Ooo gitu ya, oke oke". Ucap Christy lega.
Christy : "Yaudah kak, kemungkinan besok aku mau ke Indonesia".
Chika : "Serius? Yaudah besok aku jemput ya". Ucap Chika girang.
Christy : "Iya, byee kak".
Chika : "Byee".
Christypun mematikan telfonnya.
Chika Pov :
Setelah Chika selesai bertelfonan dengan Christy. Chikapun mengarahkan tubuhnya menghadap Ara.
"Kamu tadi chat apa Ra? katanya searching, kok malah chat wa". Tanya Chika dengan nada kesal.
"Enggak kok, Aku nggak chat wa". Jawab Ara panik.
"Nggak mungkin Christy tiba tiba tau aku ke Indonesia, kecuali kalau kamu ngasih tau dia pakek hp aku tadi". Ucap Chika serius.
"Yaudah sih, Aku kan cuma mau ngasih tau aja". Jawab Ara santai.
"Kamu nggak suka ya? aku sama Christy bersatu".
"Suka kok". Jawab Ara.
"Ya nggak lah, yakali sahabat kecil ku mau kukasihkan ke bocil itu". Batin Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Us (S2)
Teen FictionCerita ini adalah lanjutan dari cerita Story About Us, jadi kalau kalian belum baca Story About Us, mending kalian baca dulu, biar kalian tau alur ceritanya