Chapter 12

1.7K 126 9
                                    

•TAMAN

Setelah satu bulan berlalu melakukan penyembuhan kini noeul bisa keluar dan berjalan-jalan di taman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah satu bulan berlalu melakukan penyembuhan kini noeul bisa keluar dan berjalan-jalan di taman .
Ia menikmati suasana hari yang begitu cerah dan menyegarkan .

Kini ia bersama dengan tujuh bodyguardnya termasuk Robert yang selalu dipercaya oleh boss untuk menjaganya ketika boss sedang tidak ada bersamanya .

"Ahh suasana disini begitu sangat segar , aku ingin tetap disini sangat lama "

Semabari menikmati keindahan pemandangan taman yang berhiaskan banyak bunga yang indah , ia duduk dibawah taman yang sudah dilapisi karpet yang begitu mewah dan lembut .

Dengan makanan dan minuman yang sudah ia bawa , ia menikmatinya dengan tenang dan senyuman manis terpancar di wajah tampannya .

Disisi lain terlihat seorang pria yang tengah memperhatikan noeul dari jarak jauh .
Ia memberanikan dirinya menghampiri noeul yang tengah asik menikmati keindahan taman .

"Excuse me , "

Noeul langsung menoleh kearah panggilan itu dan melihat seorang pria yang tengah berdiri disampingnya.

"Yes, What is up ?"

Pria itu langsung duduk mendekati noeul namun noeul sedikit menjauh saat tangan pria itu akan menyentuhnya.

"I'm Morgan what's your name"

Morgan mengulurkan tangannya namun Noeul tidak membalasnya .

"I'm Noeul, by the way, what are you doing here?"

Mendengar pertanyaan itu , Morgan sedikit terheran-heran.
Ini pertama kalinya seseorang terlihat biasa saja saat melihat dirinya .

Sebelum melanjutkan kalimatnya Morgan memperkenalkan dirinya adalah seorang model terkenal di Korea dan ia sedang berlibur di Canada untuk menemui orang tuannya .

"Jadi kau seorang model terkenal dikorea tapi kau lahir disini?"

"Yah kau benar , tapi jika aku lihat kau sepertinya bukan asli dari sini "

"Aku lahir dikorea dan aku pindah kesini saat usiaku 10 tahun "

"Kau pindah kesini why ? Aku rasa Korea lebih menyenangkan dari pada disini "

Noeul hanya tersenyum tak berkata apapun lagi .
Ia langsung berpamitan padanya dan kembali pulang tanpa meninggalkan jejak apapun .

My Father is My Husband { END }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang