,•Home
Robert langsung membawanya pulang kerumah saat noeul pingsan .
Kini para asistennya tengah sedang berusaha membangunkan noeul .
Mereka mengoleskan minyak kayu putih dan membalurkan keseluruhan tubuhnya yang dingin juga mendekatkannya pada hidungnya ."Tuan muda sadarlah . Robert bagaimana ini ?tuan muda masih belum bangun juga . Lalu apa polisi sudah menemukan tuan besar "
"Kau tidak perlu khawatir memikirkan tuan besar ,lebih baik kau jaga tuan muda . Soal tuan besar aku sudah mengirim beberapa orang untuk mencarinya ."
"Apapun caranya kau harus menemukan tuan besar dalam keadaan masih hidup . "
"Aku janji akan menemukannya , jaga tuan muda dengan baik"
"Hmmm "
Robert pun langsung bergegas pergi mencari keberadaan Boss yang belum ditemukan .
Sedangkan Morgan tengah putus asa , meratapi kepergian boss ."Bodoh . Aku memang bodoh , sekarang aku sudah kehilangan teman baikku selamanya . Nyawa harus dibayar dengan nyawa , aku tidak akan membiarkan kau hidup Johan " ujarnya dengan keras sehingga terdengar oleh orang disekitar bar itu .
"Pak kami akan segera tutup segeralah bayar dan pulang"
Brak _
Morgan memukul meja yang ada didepan matanya dengan sangat marah.
"Kau bilang apa ? Beraninya kau mengusirku , aku ini model terkenal seharusnya orang jelata seperti kau itu melayaniku " .
"Aku memang hanya seorang pegawai bar tapi setidaknya aku tidak seperti kau . Model terkenal tapi tidak tahu sopan santun ''
"Kau .. "
Morgan hampir saja akan memukulnya namun untunglah ada security yang mengenalnya sehingga ia pun langsung dibawa keluar .
Disisi lain Robert dan pengawal lain masih mencari keberadaan Boss .
Mereka sudah memeriksa didalam air juga didaratan namun sayangnya mereka belum menemukannya ."Kita sudah mencarinya kemana-mana tapi tidak ada tanda-tanda tuan besar "
"Bagaimana pun kau jangan sampai menyerah . Kau harus terus mencarinya hingga tuan besar ditemukan "
"Baik pak Robert "
Mereka pun akhirnya melanjutkan kembali pencarian mereka begitu juga polisi dan tim penyelam .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Father is My Husband { END }
Aksiyon⚠️⚠️Boy Love ⚠️⚠️ Cerita seorang mafia yang menyamar sebagai anggota tentara hingga bertemu dengan seorang anak yang membuatnya harus terikat hingga anak itu tumbuh dewasa . *Boss Chaikamon *Noeul Nuttarat Dibuat .2023 Tamat .2023 Karya Wati Ratnasa...