Sinar matahari mulai masuk ke sela2 tirai yang terbuka..
Pagi itu, gadis blasteran itu memulai kuliah nya di tempat baru di mana dia tinggal sekarangSeoul, korea selatan
Ceklek, suara pintu terbuka menampakan seorang gadis yg masih setia dengan selimut yg menutupi badan nya.
"Sayang, ayo bangun.. Hari ini kan hari pertama kau kuliah disini. " sang ayah membangunkan putri nya dengan lembut
" ia ayah " lalu bangun dengan mata yg masih setengah tertutup.
" cepat mandi, ayah tunggu di meja makan" lalu
dijawab anggukan oleh sang putri.William park, ayah dari gadis itu, ya ayah dari Roseane.
Rose tidak punya ibu, karna ibu nya sudah meninggal saat dia masih SMA.*di meja makan
"Rose, ayah tidak mau lagi kamu berulah di kampus, ini yang terakhir kali nya kamu pindah kampus, oke"
Ucap sang ayah tegas
" iya ayah, rose janji deh " dengan gaya bicara girly nya dia tak mau membuat ayah nya kecewa padanya
" tahun ini kamu harus selesai kan kuliah mu, ayah tidak mau tau"
Lalu dijawab anggukan oleh rose..
" ya udah rose berangkat dulu ya yah,, babay"Rose mengambil kuliah jurusan dokter hewan, meskipun dia anak seorang mafia, tapi dia sangan menyukai hewan seperti anjing dan kucing, jadi ketika dia bertemu dengan hewan yg sakit dia selalu merawat hewan2 itu sampai sembuh.
.......Di sisi lain,
Seorang pria yg sudah siap dengan kemeja kerja nya menuruni tangga.."Jimin, tumben pagi2 kamu sudah rapi" ucap sang mama Natasya park
" iya ma, jimin ada meeting pagi hari ini" jawab jimin sambil mencium kening mama nya
" jimin berangkat ya " lanjut nya sambil melangkah keluar
" kamu gak sarapan dulu jimin" ucap sang papa Alexsander park
" nggak pa, nanti aja di kantor udah telat nih "
Lalu jimin pun keluar melaju dengan mobil nya menuju ke kantor, tempat dimana dia menjalan kan perusahaan milik nya sendiri.Ya ini bukan perusahaan milih keluarga jimin, melainkan perusahaan yg jimin bangun sendiri dari nol, meskipun keluarga nya terbilang kaya raya yg mempunyai perusahaan yg besar, tapi dia tidak ingin ada campur tangan keluarga nya untuk membentuk diri nya sendiri.
Perusahaan keluarga nya sekarang di jalankan oleh sepupunya Namjoon, anak dari adik ayah nya yg arti nya sepupu jimin.
Jimin sendiri tau, selain punya perusahaan besar, ayah nya adalah seorang mafia. Maka dari itu keluarga nya terbilang sangat kaya.
Ditambah dengan perusahaan yg jimin bangun sendiri.Jadii... Gimana selanjutnya..
Baca sampai bawah yaa..
Happy reading..
KAMU SEDANG MEMBACA
MAWAR BERDARAH (✔)
RomancePark jimin, adalah seorang CEO muda yg terkenal dingin, dia adalah anak dari bos mafia terbesar di asia.. Tidak ada yg tau identitas aslinya sebagai anak mafia selain musuh dari ayah nya. Roseane park, anak dari musuh ayah jimin, saingan mafia...