Jimin melajukan mobil nya menuju ke pelabuhan... Setelah berkali2 papa nya menelpon untuk mengingatkan jimin akan hal ini.
Alexander sendiri telah menunggu dibase Blackswan.Di sisi lain
Jungkook dan anak buah VENOM sudah bersembunyin untuk menyergap kapal yg mengantar senjata untuk Blackswan.
Jungkook memakai topeng agar identitas nya tidak di ketahui siapapun.
Ketika kapal sudah mendarat,
"Sekarang" perintah jungkook kepada anak buah nya.
Mereka bersiap akan menyergap kapal tersebut, tapi dari arah belakang terdengan suara yg membuat mereka berhenti ditengah2.
" BERHENTI " teriak park jimin..
Ya, jimin telah sampai di pelabuhan sedari tadi, dan bersembunyi terlebih dahulu untuk mengetahui taktik musuh.. Jimin juga ingin mengetahui siapa yg saat inu menjadi tangan kanan william, tapi sayang nya dia memakai sebuah topeng, jadi jimin tidak dapat melihat wajahnya.
" Jika kau berhenti sekarang aku akan berbaik hati untuk melepaskan kalian semua " sambung jimin
" Aku tidak pernah mengalah pada siapapun " ucap jungkook di balik topeng nya.
" baiklah, jika itu yg kau mau"
" TEMBAK MEREKA SEMUA" perintah jiminMereka pun beradu tembak, banyak yg terluka banyak juga yang mati, jimin pun ikut menembaki lawan nya begitu juga dengan jungkook..
Jimin melihat anak buah Venom sudah banyak yg tumbang, bahkan jungkook sudah kewalahan melawan blackswan yg memang membawa lebih banyak anggota nya.
Jimin pun memerintahkan kepada anak buah nya untuk berhenti.Jimin memerintahkan anak buah nya untuk segera membawa kiriman senjata itu ke base, sedangkan dia sekarang tengah berjalan menghampiri jungkook.
" Katakan pada William, dia tidak akan berhasil melawanku hanya karna mengirim orang sepertimu " ucap jimin
Jungkook hanya bisa menatap kesal jimin di balik topeng nya, selama ini jungkook sudah mengetahui nama park jimin dari william, tapi tidak pernah melihat orang nya langsung.
Jimin tidak memakai topeng seperti jungkook, jadi jungkook dapat melihat wajah jimin hari ini ,, sedangkan jimin tidak bisa mengenali wajah di balik topeng tersebut.Jimin kembali dengan anak buah nya ke base untuk menemui papa nya. Tentu dengan sebuah kemenangan ditangan nya.
Jungkook kembali dengan kegagalan, dia hanya akan pasrah jika William akan memarahi nya nanti.
Di base blackswan...
Alexander sedang memeriksa senjata yg baru saja di terima nya. Lalu jimin pun masuk, alexander menghampiri anak nya itu." Papa sudah bilang, kamu akan bisa melakukan nya. Papa percaya dengan kemampuan kamu jimin " ucap alexander
" siapa orang yg dikirim william, apa kau melihat nya " sambung alexander
KAMU SEDANG MEMBACA
MAWAR BERDARAH (✔)
RomancePark jimin, adalah seorang CEO muda yg terkenal dingin, dia adalah anak dari bos mafia terbesar di asia.. Tidak ada yg tau identitas aslinya sebagai anak mafia selain musuh dari ayah nya. Roseane park, anak dari musuh ayah jimin, saingan mafia...