25

392 68 19
                                    

Aku ingin kembali tidur tapi aku tidak bisa. Karina mengetuk pintu tadi. Mereka bilang saatnya sarapan. Aku hanya mengatakan bahwa aku akan mengikuti.

Aku masih di toilet dan menghadap ke cermin. Aku baru saja selesai menyikat gigi. Rambut dan pakaianku masih sedikit berantakan. Aku baru tahu bahwa dia suka melepas bajunya sebelum tidur. Itulah alasan mengapa aku tidak bisa tidur nyenyak.

Aku menutup wajahku saat mengingat apa yang terjadi kemarin. Dimulai dengan memilih siapa yang berbagi kamar denganku.









Flashback..

Aku tidak tahu harus bereaksi bagaimana sekarang. Mereka berdua memegang kedua lenganku sambil menatap satu sama lain. Aku tak bisa bicara.

"Rose jadi kamu pilih siapa? You Love or Love you?" Karina menutup mulutnya saat dia terkikik. "Ups!"

Aku tidak bisa melihat keduanya lagi. Aku juga bisa merasakan panas di kedua pipiku.

"Rose benar-benar kesulitan memilih." Kata Jisoo.

"Aku seharusnya bersama Rose, terutama karena kita lebih dekat." Aku menatap Lisa dan dia tersenyum
padaku.

"Ayo! Ayo berlomba untuk melihat siapa yang lebih dekat dengan Rose!"

"Dan kamu Jennie? Apa kamu ingin mengatakan sesuatu?" Jisoo bertanya pada orang yang bahkan tidak bisa melihatku.

Apakah aku jelek? Jadi dia bahkan tidak bisa melihatku?

"Sudah biarkan Rose denganku saja." Seru Winter.

Kembarannya memeluknya.
"Jangan terlibat dengan mereka, cinta segitiga pun terlalu sulit untuk Rose. Apa masih harus menjadi cinta segiempat?"

Karina tidak mendapat jawaban dari Winter tapi dia menatapku. Ini seperti mengatakan bahwa dia juga menginginkannya. Aku semakin bingung, mengapa mereka ingin bersamaku?

"Kalian berdua sudah dekat. Kenapa kalian tidak membiarkan dia dekat dengan orang lain?"

Kami semua menoleh ke Jennie saat dia berbicara.

Selain barusan dia berbicara? Dia juga baru saja berbicara panjang lebar seperti itu !

"Pertanyaannya adalah? Apakah dia juga ingin bersamamu?" Kata Lisa

Aku merasa ada ketegangan di antara keduanya. Karena mereka memandang satu sama lain secara berbeda.

Aku bisa mendengar cekikikan karina di depan kami. Dia terlalu terhibur dan itu seperti permainan baginya.

"Ah aku tahu." Jisoo mendekati kami dan dia sudah memegang dua stick eskrim. Di mana dia mendapatkan itu? Aku baru sadar dia sedang memegang sesuatu.

"Agar tidak ada pertengkaran, cabut masing-masing satu. Siapa yang mendapatkan yang utuh, dia akan bersama Rose, dan yang patah bersama Karina."

"Jisoo Unnie, kamu jelas tidak memdiskusikan ini." Jisoo hanya menyeringai mendengar apa yang dikatakan Winter.

Kedua tongkat itu ada di depanku dan aku gugup siapa yang akan menjadi teman sekamarku selama satu minggu!
Dadaku juga berdebar, dia mengharapkan seseorang.

Bagaimana dengan yang lain?
Keduanya tidak bertanya lagi dan sekarang sudah memegang stick yang dipilih. Lisa memilih kiri dan Jennie memilih kanan.

Jisoo melihat ke arahku dan keduanya sebelum melepaskan kedua stick itu di tangannya. Ini seperti gerakan lambat dari Jisoo saat melepaskan kedua stick itu, Karina memekik keras, Winter menutupi kedua telinganya dan Lisa mengerang.

RoommateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang