Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi tetapi yang aku tahu adalah aku berbicara dengan Jennie. Bukannya kita ngobrol total, tapi dia berbicara meski hanya sebentar.
Aku sedikit aneh dengan apa yang dia lakukan, tapi aku lebih dari senang.
"Ada apa dengan semua senyum itu?" Somi duduk di tempatku duduk dan menungguku menjawab pertanyaannya.
"Tidak apa-apa..." Aku menggelengkan kepalaku agar dia berhenti bertanya tapi aku hanya berpikir begitu.
"Apakah karena Jennie?"
Aku segera menoleh ke arahnya sebelum melihat sekeliling. Mungkin seseorang mendengar apa yang dia katakan. "Somi. Mungkin seseorang akan mendengarmu." Aku memarahinya dengan lembut. Dia hanya tertawa melihat reaksiku.
"Jadi? Apakah itu benar-benar dia?" Dia bertanya dengan berbisik.
Aku tidak menjawab jadi dia menahan tawanya dan membenturkan bahunya ke arahku. Dia menggoda lagi.
"Hentikan."
"Astaga, tidak ada salahnya mengakui." Dia bergerak sedikit lebih dekat denganku. "Apakah itu yang membuatmu tersenyum dan matamu berbinar ketika kamu melihatnya?"
Aku membungkuk karena apa yang dia katakan.
Apakah aku begitu jelas? "Ya, dan tidak bisa disangkal bahwa kamu sedang jatuh cinta." Dia menambahkan seolah membaca apa yang ada dalam pikiranku.
Aku mengerutkan kening karena tidak peduli apa yang aku tolak, dia akan tetap bersikeras. Hei, dia benar.
Aku melihat ke depanku dan melihat ke kejauhan.
Kami berada di belakang rumah Jisoo, agak jauh dari tempat kami berada. Ada kursi di sini yang terbuat dari batang pohon. Ini jelas tempat nongkrong. Kami berada di bawah pohon mangga yang penuh buah.
Ini sore dan udara segar terasa nyaman. Mengurangi stres.
"Apakah kamu pernah mengenalnya sebelumnya?" Aku memecahkan keheningan yang terjadi di antara kami berdua.
Aku masih melihat jauh.
Aku perhatikan bahwa dia menatapku dan aku tahu bahwa dia tahu siapa yang aku maksud. "Ya, tapi aku tidak terlalu mengenalnya."
Meski begitu, aku tetap tertarik.
Lisa pernah memberitahuku bahwa dia tidak tahu siapa sebenarnya Jennie.Jisoo adalah satu-satunya yang mengenalnya, karena kedekatan keduanya berbeda.
"Apakah kamu tahu siapa nama lengkapnya?"
Ya, setidaknya aku ingin tau itu. Karena yang aku tau namanya hanya Jennie, aku tidak tau nama lengkapnya.
"Hmm... aku tidak tahu. Hanya saja suatu hari dia datang ke rumah Jisoo dan yang aku tahu mereka berdua adalah teman masa kecil. Kau tahu sepupuku suka berteman dengan seseorang yang lebih muda darinya. Dia ingin punya adik."
Aku mengangguk mendengar apa yang Somi katakan. Sudah jelas. Dia adalah Unnie semua orang di rumah. Dia langsung menegur Lisa dan Karina ketika salah satu dari mereka tersandung karena ejekan mereka. Dia tidak suka seseorang berkelahi.
Aku merasa cemburu padamu Jisoo. Karena kamu tahu siapa Jennie sebenarnya. Sejak kecil, mereka sudah saling kenal.
"Tapi tahukah kamu? Aku baru kali ini melihat Jennie seperti itu. Dia yang peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Sulit untuk membaca apa yang ada di pikirannya. Dia pandai menyembunyikan emosinya."
Somi benar. Dia pandai menyembunyikan emosinya. Aku tidak bisa membaca apa pun. Matanya benar-benar kosong. Aku tidak pernah berpikir ada orang seperti dia. Dia seperti robot tanpa emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommate
FanficRosie bukan satu-satunya yang akan tinggal disana. Dia akan bersama dengan lima wanita cantik lainnya, dengan kepribadian yang berbeda dan akan mengubah hidupnya. Tapi, apakah hanya kebetulan dia bertemu dan tinggal bersama lima wanita cantik itu da...