18

402 69 11
                                    




"Anda sedang jatuh cinta, nona Roseanne Smith.."










Aku terkejut ketika aku menjatuhkan glas dan pecah di lantai. Keempat orang yang ada di ruang tamu langsung berlari ke dapur.

"M-maaf." Aku membungkuk untuk memungut pecahan glas

"Rosé, jangan ambil, kamu mungkin akan terluka." kata Lisa sebelum meraih pengki dan sapu.

"Aduh!"

"Apa yang aku katakan?" Dia meraih
tanganku dan menyeka berdarah itu.

"Kamu pergi ke ruang tamu dulu dan aku akan mengurus ini."

Si kembar membantuku pergi ke ruang tamu dan Jisoo merawat lukaku.

"Kamu sepertinya banyak melamun  selama beberapa hari ini."

Aku menahan napas mendengar apa yang dikatakan Karina. Sudah berapa hari aku seperti ini? Sejak aku mendengar apa yang dikatakan Dokter Agatha, sepertinya otakku tidak mau memproses bahwa aku sedang jatuh cinta. Bagaimana bisa? Bagaimana aku
jatuh cinta tanpa menyadarinya? Aku menutup mataku karena kepalaku sakit.

"Apa seseorang mengganggumu? Katakan padaku siapa dan aku akan membunuhnya." Dia berkata lagi
dan mengangkat lengan baju yang dia kenakan untuk memperlihatkan otot kurusnya.

"Otot kecil.." Winter berkomentar padanya.

"Meski kecil! Tapi mematikan!"

"Benarkah? kamu bahkan tidak bisa membunuh nyamuk" kata Lisa.

Dia baru saja duduk di sofa tunggal.

"Terbang bukan kejahatan jadi aku tidak bisa membunuhnya."

Aku memegangi kepalaku karena mulai terasa sakit lagi. Aku tidak bisa tidur nyenyak selama beberapa hari karena setiap kali aku tidur aku ingat apa yang
Aku dengar minggu lalu.

Hanya memikirkan orang yang menyebabkannya, aku tidak bisa tidur.

"Kalian berdua harus pergi." kata Jisoo yang baru saja selesai membalut lukaku dengan plaster.

"Kepala Rosé sakit karena kalian berdua."

Keduanya menatapku dan aku hanya tersenyum.

"Aku akan membawamu ke kamarmu." Lisa mengajukan dan membantuku berdiri.

"Aku akan ikut bersamamu!"

Lisa tertawa pelan karena Karina sudah meringkuk ke dalamku dan melingkarkan lenganku di bahunya.

"Hei, Aku yang akan membawanya ke kamarnya."

"Aku juga ingin merawat Mommy Rosé."

"A-aku tidak sakit." Aku menjawab Karina.

"Belum, tapi mungkin besok, jadi kamu harus istirahat dari sekarang." kata Lisa dan meraih tanganku.

Aku melihat kedua tangan kami sebelum melihat ke wajahnya. Senyumnya indah serta matanya yang seperti boneka. Aku secara naluriah melihat ke bulu matanya.

Dia tertawa karena apa yang aku lakukan.

"Babe, aku memperhatikanmu.. Ini kedua kalinya kamu mengamati bulu mataku." Dia tersipu dan meraih tanganku untuk mencium punggung telapak tanganku.

Aku merasa panas di kedua pipiku karena apa yang dia lakukan.

"Ekhem..."

Aku melihat mereka yang melihat kami dan aku merasa malu.

"Ka Lisa, kamu tidak boleh melakukan itu. Dia milik Jennie Unnie, ingat!" Karina masih memeluk pinggangku.

Kedua alis Lisa bertemu satu sama lain.

RoommateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang