Di sebuah rumah megah diutara Konoha terdapat gadis dengan rambut berwarna biru yang sedang menatap bulan dengan mata Senrigan milik nya
" Nampak nya kejadian tak terduga akan segera terjadi, sungguh bagaimana dia bisa bangkit kembali bukankah dia sudah mati tetapi ini benar - benar gawat ,aku harus memberitahu ini pada Hokage dan ayang shika besok " ucap seseorang bernama Eida yang tadi sedang berdiri di teras samping rumah nya sambil melihat ke arah bulan
" Ne - Chan ada apa, kau tidak apa - apa kan " tanya Daemon baru keluar dari kamar nya
" Aku baik - baik saja Daemon, lebih baik kita segera tidur saja, ini sudah terlalu larut " ucap Eida mengajak adik nya Daemon untuk kembali ke kamar nya dan tidur
"Baiklah Ne - Chan " ucap Daemon lalu masuk kembali ke kamar ny
Dikamar, Eida sedang memikirkan apa yang barusan ia lihat tadi dan menimbulkan banyak pertanyaan dikepala nya
" Lebih aku harus lebih fokus melihat nya lagi " ucap Eida lalu duduk dan menyandarkan tubuh nya ke sandaran tempat tidur lalu mulai
mengaktifkan Senirgan nya kembali dan melihat hal yang akan terjadi.DEG..
" Tak mungkin, mustahil ini pasti bohongkan " ucap Eida menutup mulut nya dengan tangan nya.
" Uchiha Sarada dia, dia dalam bahaya besar " gumam Eida.
" Tidak mungkin ini harus secepatnya diatasi aku harus segera memberitahu ini pada Sasuke - san yah ah tidak bukan dia seorang melainkan Hokage dan lain nya juga harus tahu akan hal ini, aku harus memberitahu mereka besok saja di kantor Hokage nanti nya " ucap Eida menonaktifkan Senrigan nya dan mulai terlelap.
SKIP,
Sarada terbangun dipagi hari, karna melihag cahaya yang masuk kedalam
kamar nya ditambah lagi demgan kicauan burung - burung.Lalu Sarada segera merapikan tempat tidur nya dan membersihkan dirinya.
" Ohayo " Ucap Sarada yang baru turun dari kamar nya
" Ohayo Sarada " ucap Sakura yang menyiapkan makanan disitu.
" Ohayo Sarada " ucap Seseorang dibelakang nya
Lalu Sarada berbalik badan nya terkejut melihat siapa itu.
" P..apa " ucap Sarada terbata - bata lalu dengan sigap memeluk nya.
" Ohayo pa " ucap Sarada lalu Sasuke membalaskan pelukan nya.
" Oh jadi kalian melupakan ku ? " ucapSakura tersenyum melihat interaksi kedua orang berharga baginya itu.
" Mana mungkin, Mama jangan salah deh " ucap Sarada membantah.
" Sudahlah kalian berdua ayo kita makan, jangan sampai makanan nya dingin " ucap Sasuke datar lalu mengajak mereka berdua, mereka hanya mengangguk.
Mereka menikmati makanan yang disajikan, Namun SasuSaku yang melihat Sarada hanya terlihat diam saja sambil makan tanpa sepata kata pun.
" Sarada ada apa ? " tanya Sasuke.
" Aku tak apa Pa, aku baik baik saja " ucap Sarada.
" Apa kau yakin ? Apa Boruto berbuat sesuatu padamu ? Tanya Sasuke yang sukses membuat Sarada terkejut.
" Ah Tidak-Tidak Pa, aku baik baik saja, hanya saja akhir akhir ini akj sedikit khawatir saja " ucap Sarada lalu meminum air.
" Kenapa Sarada ? Apa yang kau khawatirkan atau kau sakit ? Tanya Sakura.
" Ah sudahlah ma mungkin hanya pikiran ku saja, aku sudah selesai kalau begitu aku keluar dulu, Ja ne papa, mama " ucap Sarada.
Sasuke dan Sakura yang melihat itu hanya tersenyum dan melanjutkan makanan nya.
" Aku selesai, terima kasih atas makanan nya " ucap Sasuke.
" Ne Sakura, kau bersiaplah kemarin sebelum, aku pulang shikamaru bilang bahwa kita berdua dipanggil mendadak katanya ada sesuatu yang penting disampaikan " ucap Sasuke.
" Oh begitu baiklah, ayo kita pergi " ucap Sakura.
Di Kediaman Uzumaki.
Tok, tok tok.
Ceklek.
" Maaf Hinata - sama, apa nanadaime ada " ucap Salah 1 jonin disitu.
" ada ? Ada keperluan apa dengan suami ku " tanya Hinata
" Singkat saja, Hokage sama menyuruh ku untuk memanggil nya " ucap Jonin itu.
" Oh begitu, sebentar aku akan memanggil nya " ucap Hinata lalu masuk memanggil Naruto.
Beberapa Saat kemudian.
" Begitu, kalau begitu ayo kita pergi " Ucap Naruto yang telah tiba dan mendengar alasan ia dipanggil.
***Bersambung***
GIMANA ? SERU GAK SIH
HMM..MOGA KALIAN TERHIBUR YAHH
OK SEE YOU IN NEXT CHAPTER :)
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara The Last
ActionTerinspirasi dari Movie : Naruto The Last, #hanya terinspirasi dan Gak Ngecopy semua hanya Sedikit Saja😂 Mengisahkan Seorang Pahlawan Perang Dunia Shinobi Ke-5 , Uzumaki Boruto Yang Berusaha Menyelamatkan Uchiha Sarada Dari Otsutsuki Note : ada...