Chapter 7 : Bulan dan Matahari [ PART 3 ]

416 80 12
                                    

" Ne, Eida kami semua sudah berkumpul disini
lalu apa yang ingin kau sampaikan" ? tanya Naruto.

" Baiklah tapi sebelum itu maaf
memanggil kalian semua secara mendadak kesini,
langsung saja ke inti nya
Jadi dia, Otsutsuki Shibai dia kembali " ucap Eida singkat padat dan jelas pada semua orang didalam ruangan itu.

Semua orang yang ada di ruangan itu terkejut dengan jawaban Eida.

" Apa, yang benar saja bukan kah dia telah mati " ucap Sasuke mengingat
perkataan Amado.

" Ya, yang dikatakan Sasuke benar, bahkan Amado sendiri yang bilang hanya tersisa jasad nya saja, Tapi kenapa dia bisa hidup kembali " ? Ucap Naruto.

" Itu dia yang membuat ku bingung bagaimana bisa bangkit lagi , dan saat dia bangkit dia pergi dimensi milik nya dan menyembuhkan tubuhnya itu secara perlahan " ucap Eida.

Semua nya kembali terkejut lagi dengan ucapan Eida.

" Lalu apa tujuan nya menyerang Eida " ? Tanya Konohamaru.

" Dia, dia mengincar Sarada " ucap Eida.

" Kenap-..."ucap Sasuke Terpotong oleh Sakura.

" APAA.. KENAPA DIA MENGINCAR PUTRI KU, " ucap Sakura lalu bersimpuh lesu.

" Tenang lah dulu Sakura - nee, ucap Konohamaru.

" Bagaimana aku bisa tenang dia mengincar putri ku satu - satu nya " ucap Sakura mulai meneteskan air mata nya dan Sasuke mencoba menenangkan nya kembali

" Dari penglihatan yang kulihat seperti nya
Di ingin mengincar Mata Sharingan milik Sarada karna mata milik
sangatlah istimewah dari Uchiha yang lain " ucap Eida.

" Dan satu lagi, kurasa peristiwa masa lalu saat Toneri datang akan terulang kembali, tetapi lebih mengerikan karna ini bukan Toneri melainkan Shibai " ucap Eida.

Mereka yang ada diruangan itupun terkejut mendengar perkataan Eida.

" Ck.. masalah selalu saja datang, lalu apa kau bisa melihat kapan
dia akan datang kesini " ucap Shikamaru.

Eida kembali mengaktifkan Senrigan nya.

" Aku melihat bahwa dia akan datang 4-5 hari kedepan " ucap Eida.

BRAKKK....
Konohamaru memukul meja Hokage..

" Situasi semakin rumit dari yang kita kira, Moegi cepat hubungi para Kage kita akan mengadakan rapat darurat sekarang juga " ucap Konohamaru.

" Baiklah Hokage - sama " ucap Moegi lalu keluar dari ruangan Hokage.

" Sekarang ini lebih baik kita perketat keamanan Desa terlebih dahulu " ucap Sasuke.

" Ya Sasuke ada benar nya, dan kita harus menutup 2 gerbang masuk, utara dan selatan yang kutakuti bisa saja
Shibai mempunyai kekuatan menyamar menjadi seseorang dan masuk tanpa sepengetahuan kita ucap Shikamaru.

" Baiklah, Udon kau ke utara dan ajak Tim 5 ke selatan untuk menyuruh mereka menutup gerbang, sekarang " ucap Konohamaru.

" Baik " ucap Udon lalu menghilang Shunsin No jutsu.

" Sasuke - nee, Sakura - nee, kalian boleh pulang dan jagalah Sarada baik - baik ,aku akan menyuruh 5 Jonin dan 5 anbu untuk mengawasi sekitar " ucap Konohamaru.

" Baiklah " ucap Sakura.
" Hn " balas Sasuke

" Dan mohon maaf Eida kau akan ikut serta dalam pertemuan 5 kage, karna
Kau yang paling tahu soal masalah ini ucap Shikamaru.

" Nanadaime mohon bantu nya " ucap Konomaru.

" Baiklah ttebayo " balas Naruto.

SKIP,

Pertemuan para kagepun dilaksanakan. Para Kage serta orang - orang terpilih
sedang serius membicarakan tentang bencana yang akan menimpa Bumi.

" Peristiwa masa lalu akan terulang kembali " ucap Konohamaru.

" Mengapa kau berkata demikian, Tuan Hokage " ucap Kagura.
* Note : disini kubuat Kagura masih hidup YGY "

" Mohon bantuan nya Eida " ucap Konohamaru menatap Eida, dan ia hanya
mengangguk.

Eida menjelaskan panjang lebar pada kepada mereka semua
tentang apa yang terjadi.

" Begitu yah, hmm.. pantas saja
akhir - akhir ini bulan dan matahari begitu dekat dan juga sering hujan meteor " ucap Kazekage.

" Anda benar Tuan Kazekage, lalu apa yang kita lakukan ?
terlebih lagi dia adalah Dewa ditambah lagi kekuatan nya sangat kuat melebihi kita " ucap Raikage.

" Itu dia masalah nya, tetapi sekarang kita harus mempersiapkan
segala nya, dari sekarang " ucap Konohamaru.

" Tetapi yang kuharap ialah tidak meletus nya Perang Dunia Shinobi 6 kembali " ucap Raikage membuat semua disitu terkejut.

" Ya apalagi kekuatan Shibai itu sendiri belum kita ketahui secara pasti, Mungkin untuk sekarang ini Strategi kita, hanyalah bertahan dan mencari kelemahan nya ucap Tsuchikage.

" Ada benar nya juga Ny, Tsuchikage tetapi kita sekarang juga memiliki
kekuatan tempur yaitu Boruto dan Kawaki ditambah dengan Nanadaime dan Sasuke - Nee adapun Mitsuki dengan sagemode nya dan para shinobi lain nya, tetapi Eida apa kau dan adik mu Daemon mau ikut bertempur dengan kami " ucap Shikamaru dan semua orang disitu menatap Eida penuh harapan.

" Baiklah aku dan adik ku akan ikut serta bertempur dengan kalian, ini juga sebagai tanda permintaan maaf ku pada kalian atas perbuatan ku dulu " ucap Eida.

Yang hadir di dalam situ mengangguk dan tersenyum, lalu pertemuan
itupun terus berlanjut membahas apa saja yang harus dipersiapkan.

***Bersambung***

MAAF BARU UPLOAD, SOALNYA BEBERAPA HARI KEMARIN LAGI FOKUS UJIAN

GIMANA ? SERU GAK SIH DAN JUGA MAAF YAH KALO CERITA NYA KUBUAT PENDEK - PENDEK SOALNYA GAK MOOD NGETIK NYA

HMM..MOGA KALIAN TERHIBUR YAHH

OK SEE YOU IN NEXT CHAPTER :)

BoruSara The LastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang