Chapter 11 : Awal Semua Nya

476 68 7
                                    

TINGGGG.....
Boruto menangkis sebuah batangan hitam yang tajam dengan katana nya yang mengarah pada Sarada cukup cepat, Nasib baik ia sigap menangkis nya.

" Siapa yang menyerang kita tiba - tiba seperti ini " ucap Sarada terkejut
saat Boruto menangkis serangan tadi dan langsung memeluk Boruto dengan cepat.

" Hey ... tenanglah aku disini bersama mu " ucap Boruto yang membalas pelukan Sarada dan berusaha menenangkan Sarada dan kemudian melepas pelukan san Boruto berjalan mendekati batangan hitam itu dan memegang nya dan terkejut..

" DEG... batangan hitam ini apa ini dari Kawaki ? Apa mau nya lagi ? Kenapa dia menyerang Sarada?
tetapi seingat ku batangan hitam milik Kawaki itu tajam di kedua sisi nya tapi ini hanya satu sisi nya, apa jangan - jangan ini... ini " batin Boruto..sembari mengingat
ramalan yang diberitahu oleh Momoshiki di dalam mimpi nya

FLASHBACK ON

Cih... kedatangan ku disini bukan untuk membahas itu tetapi ada 1 ramalan ku yang akan menimpa seseorang yang berharga bagi mu " ucap Momoshiki membuat mata Boruto melebar.

" Apa...mana mungkin itu, Hey...hey jangan bercanda kamu berboho-.. " ucap Boruto terpotong.

" Diamlah dan dengarkan aku dulu, aku bisa melihat
tak lama dia... dia akan segera kembali mengambil seseorang yang berharga bagi mu...tidak lama lagi bocah... dan asal kah tahu ramalan ku yang ini berbeda dengan yang dulu..
Sekarang kau harus segera siap bocah. Dan kau harus mencari tahu siapa orang berharga yang akan dia incar....hehehe...hehehe dulu aku membantu mu tetapi, sekarang aku akan menjadi penonton saja dan melihat apa kau mampu menghadapi nya kau boleh
menggunakan kekuatan ku lakukan lah semau mu bocah..masalah besar dihadapan mu...musuh mu itu dia seorang Otsutsuki dia telah kembali dengan kekuatan yang lebih kuat...kuharap kau bersiaplah b...o...ca...h " ucap Momoshiki lalu perlahan menghilang bagaikan abu.

" DEG, hey tunggu aku belum habis bicara...ini bohong kan....Tak mungkinnnnnnn... " ucap Boruto berteriak..sangat keras..
Lalu terbangun dengan nafas blak blakan.

FLASHBACK OFF

" Sebaiknya aku tanya pada Kawaki nanti " batin Boruto lalu menyerap
batangan hitam itu dengan Mata Jougan nya "

" Boruto, kau kenapa apa ada sesua- " ucap Sarada terpotong dengan sigap
Boruto menggendong nya ala Brydal Style dan tentu saja itu membuat pipi Sarada merona memerah.
" Jangan banyak bicara, Sarada kita pergi dari sini sekarang " ucap Boruto dan Sarada hanya
menutup muka nya dengan kimono Boruto dan mereka menghilang dengan Hiraishin dari patung Hokage.

Dari Jauh tampak seseorang sedang memperhatikan BoruSara yang menghilang dari patung Hokage.

" Musuh membawa kabur target kita, kita harus
bagaimana sekarang kapten " ucap salah satu pasukan Shibai pada kapten nya.

BoruSara The LastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang