Chapter 14 : Kekalahan dan Pengorbanan

526 78 17
                                    

" Uzumaki Boruto, orang yang dirubah takdir nya dan menjadi buronan karna difitnah membunuh ayah nya sendiri oleh saudara angkat nya,
Serta kau juga yang mendeklarasikan Perang dunia Shinobi KE-5 dan juga Pahlawan Perang itu sendiri aku cukup takjub dengan semangat dan perjuangan tinggi mu itu tetapi soal perkataan mu yang tadi, mau kau berkata seperti itu atau tidak, apa peduli ku  " ucap Shibai Shibai tersenyum tipis dan menatap Boruto dan kemudian bertepuk - tangan pada nya.

Boruto yang mendengar itu lantas mengepal erat tangan nya dan perlahan
Karma nya kian menjalar hingga ke wajah nya.

" K E P A R A T .... berhenti lah mengungkit - ungkit cerita  masa lalu ku " ucap Boruto sedikit membesarkan nada suara nya dan  geram akibat perkataan Shibai tadi.

" Jangan Gegabah, Boruto pikirkan dia bukan musuh yang bisa
dianggap biasa " ucap Sasuke sembari berdiri dan menepuk bahu Boruto.

Shibai hanya tersenyum tipis.
" Kenapa ? bukan nya itu fakta bukan ?
Apa aku salah berbicara ? Ucap Shibai melihat Boruto yang terlihat kian memanas akan hal itu padahal itu memang fakta.

Sasuke yang melihat gerak - gerik Shibai sedikit curiga akan hal itu
dan akhirnya ia menyadari nya.
" Jangan termakan omongan nya Boruto, dia hanya berkata seperti itu
agar kau tersulut emosi " ucap Sasuke yang sembari angkat bicara.

Boruto tersadar dan menoleh sebentar kebelakang ke arah Sasuke.
" Apa ...yang benar  saja Sasuke - san? Tanya Boruto dan Sasuke hanya mengangguk dan Boruto lantas kembali menoleh kedepan Namun nihil Shibai
menghilang dari situ.

" Sialan ... dimana Otsutsuki sialan itu " batin Boruto, sembari melihat kiri, kanan, depan & belakang.

Tiba - Tiba,

DUGHHH...

BRUKKK...

B O R U T O " teriak mereka berempat.
















ARGHHH...  Si.a.lan " ucap Boruto dengan nada kesakitan dan mulut nya memuntahkan sedikit darah segar dari mulut nya.

Boruto ditendang oleh Shibai yang muncul dihadapan nya hingga membuat nya terhempas menabrak 3 Pohon hingga Pohon - Pohon itu roboh akibat tabrakan itu.

Shibai muncul dengan senyuman menyeringai di wajah nya dan menatap
Boruto lagi.
" Astaga ... maafkan aku itu pasti sakit kan " ucap Shibai terkekeh dan langsung tertawa dengan keras.

Boruto hanya bisa merasakan sakit akibat tabrakan tadi dan mendengar tertawa dari Otsusuki itu dan kemudian melihat nya berjalan mendekati Naruto, Sasuke, Kawaki dan Sarada.
Walaupun Boruto sendiri tahu mereka berempat bisa melewan dia, Tetapi
tak ada jaminan bagi mereka berempat untuk menang secara sekelas Pahlawan Dunia Shinobi saja dibuat tepar tak berdaya dengan satu kali tendangan.

" Sial disaat seperti ini aku malah tak bisa berbuat banyak " batin Boruto
J..angan d..e..kati me..reka " ucap pelan dengan suara gagap, dan kemudian pingsan, yang membuat Shibai kembali menolah ke arah nya.

" Kau bilang apa ?aku tidak mendengar nya
Apa  Kau mau ditendang lagi yah !!!.... Baiklah itu yang kau mau kan, aku tidak menolak nya melainkan aku menyukai hal ini " ucap Shibai lalu mengeluarkan 2 buah batangan Hitam yang muncul ditubuh Boruto dan membuat nya tak bergerak dan melangkah mendekati nya.

Tap!🍃~ Tap!~ Tap~.

" Kau tadi bilang mau lagi kan " ucap Shibai tersenyum menatap Boruto yang telah pingsan itu padahal ia sendiri tahu bahwa bukan itu yang Boruto maksud. Dan ia telah siap menendang nya lagi Namun




















BoruSara The LastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang