09: Because I love you (1)

349 29 2
                                    

All is mine

.

.

.

Hoseok POV

Namaku Hoseok, Jung Hoseok,aku seorang mahasiswa dari universitas terkemuka di Seoul, Korea Selatan,aku sama seperti mahasiswa lain, tidak terlalu mencolok di antara lainnya, hanya sosok namja biasa dengan perawakan mungil dengan sifat yang ceria? entahlah aku tidak tahu.

Ini adalah hari pertama aku kembali masuk kuliah setelah sekian lama, libur panjang dua tahun untuk memenuhi tugasku sebagai warga negara Korea Selatan,wajib militer.

Aku sengaja mendaftar dengan umur yang masih terbilang muda,selain untuk memenuhi kewajiban ada alasan tertentu aku pergi, namun semua itu sia-sia ketika aku tidak bisa melakukan nya.

Saat ini aku duduk di kursi salah satu meja di cafetaria dekat dengan universitas, meminum segelas latte sembari menunggu teman yang lainnya datang setelah sekian lama tidak bertemu,ah aku merindukan mereka.

"Hey Hoseok-ah,wahh sudah lama tidak bertemu,kau semakin manis saja"park Chanyeol, seorang namja yang sangat tinggi, sangking tinggi nya aku berpikir kalau dia makan dengan tiang listrik setiap harinya.

"Ck hentikan itu park yeoda"decak ku kesal,aku memang kurang suka jika ada yang memanggil ku manis, tapi mau di larang bagaimana pun, kata itu tetap keluar dari mulut mereka.

Chanyeol terkekeh kecil, semakin membuat ku kesal saja, dia menatap ku sambil tersenyum hangat.

"Bagaimana kabar mu? apakah disana kau tidak merindukan ku?"tanyanya menaikkan alisnya satu.

Aku menatapnya malas, selalu seperti ini "aku baik,dan tentu saja aku tidak merindukanmu seperti tidak ada kerjaan lain saja"

kecuali dia.

Ah sudahlah kenapa aku memikirkannya?ku gelengkan kepala ku agar bayang-bayang sosok itu menghilang dari pikiran ku.

"Ck kau jahat sekali,kau tidak tahu kalau aku merindukanmu setiap detik disini "katanya sambil membuat ekspresi sedih.

"Ya kau merindukanku untuk mengganggu ku"kataku sinis sedangkan Chanyeol hanya nyengir lebar,ish ingin ku tabok rasanya.

"Di mana yang lainnya?"tanyaku saat menyadari bahwa yang lain belum datang.

"Sebentar lagi mereka akan datang......oh itu mereka "seru Chanyeol menunjuk mereka yang baru masuk cafetaria.

Kutoleh kan kepala ku, dapat ku lihat disana ada Jongkook, Seokjin,Sehun, Baekhyun dan Namjoon, ah dan satu lagi yang mana membuat tubuhku terasa kaku dengan jantung berdetak kencang dia...

Park Jimin.

Ku tundukkan kepala ku, kedua tangan ku bertautan dengan gelisah,dia adalah namja yang menjadi cinta pertama ku yang sampai sekarangpun aku tidak punya keberanian untuk mengungkapkannya.

Aku, Namjoon, Jongkook dan Jimin adalah teman semasa Senior High School, seperti biasa Namjoon yang menjadi ketua kelasnya, sebenarnya aku dan Jimin tidak bisa di sebut berteman karena kita bahkan tidak pernah berbicara satu sama lain selain ada Jongkook atau Namjoon di antara mereka.

"Hey kenapa kalian lama sekali?! Hoseok menunggu lama kalian tahu?!"sungut Chanyeol kesal,aku menatap Chanyeol galak saat namaku disebut.

"Aku tidak!"sangkalku.

Mereka terkekeh melihat aku yang cemberut lucu, itu sudah hal yang biasa terjadi karena Chanyeol yang suka menggodaku

"Bagaimana kabar mu Hoseok-ah?"tanya Seokjin.

All Is Mine#REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang