All is mine
.
.
.
Pagi ini Hoseok bertugas untuk menghukum anak -anak murid yang datang terlambat, dengan buku dan polpen di tangan yang sibuk mencatat nama para murid yang telat.
Sebagai ketua OSIS ia harus ikut andil dalam kegiatan di sekolah termasuk hari ini.
"Siapa namamu?dan Kenapa kau terlambat?"tanya Hoseok pada seorang murid yeoja yang dari tadi malu-malu sambil melirik nya.
Yoeja itu tersenyum malu sambil memainkan jemari tangan nya, sedangkan Hoseok dengan sabar menunggu yeoja itu membuka mulutnya.
"Na-namaku Jung Kristal,aku terlambat karena terbangun kesiangan"Kristal nama yeoja itu yang saat ini wajahnya memerah entah kenapa membuat Hoseok terheran.
Hoseok mengangguk tangannya menulis nama yeoja itu di buku catatan,kembali menatap Kristal lalu mengatakan.
"Kau bersihkan lapangan sekarang, jangan coba-coba kabur, kau mengerti?"tuturnya tegas dan dibalas anggukan oleh sang empu.
Beberapa saat Kristal masih berdiri diam ditempat nya, membuat Hoseok bingung di buatnya.
"Apa lagi?"tanyanya.
"K-kau tidak ingin tau kenapa aku terlambat?"kepalanya menunduk menatap sepatunya.
Hoseok mengangkat sebelah alisnya "haruskah aku tau?"
Kristal mengangguk malu "aku bermimpi tentang mu semalam, makanya aku terlambat "setelah mengatakan itu wajah Kristal memerah padam.
Hoseok terdiam sejenak tanpa memperdulikan teman-temannya yang bersiul untuk menggodanya.
"Kau-"
"Apakah kau sudah selesai?!"suara dingin memotong ucapan Hoseok.
"Jika sudah, kau bisa pergi "lagi,ia berkata dengan dingin tanpa perubahan ekspresi dari wajahnya.
Kristal menunduk takut dan tanpa berkata ia bergegas pergi dari sana, sedangkan Hoseok menghela nafas panjang,ia harus bersabar menghadapi namja yang menjadi biang kerok di sekolah ini, brandal sekolah..
Min Yoongi.
Namja tampan berkulit seputih salju, tatapan tajam dengan ekspresi datar senantiasa terpasang di wajahnya, Yoongi suka mengganggu atau membully murid lainnya, apalagi jika ada yang mengganggu ketenangan nya,di jamin mereka tidak akan selamat, membolos dalam mata pelajaran namun ia tetap rajin masuk sekolah.
Membuat heran saja, sekali saja jangan masuk sekolah.
Dan juga jangan di tanya catatan Bk atas namanya,mungkin ada buku khusus untuk hanya menulis apa saja yang di perbuat nya, hukuman sudah menjadi makanan sehari-hari nya, sampai Hoseok yang bertanggung jawab menjadi jengah sendiri.
"Kali ini apa lagi Yoong-ssi?, kenapa kau terlambat,sebutkan alasan mu?"tanya Hoseok yang di balas tatapan lekat dari mata tajam itu.
"Hey apa kau mendengar ku?"seru Hoseok.
"Hn berisik"balasnya membuat sudut bibir Hoseok berkedut kesal.
"Ok fine!,kau lari mengelilingi lapangan tiga kali cepat dan bersihkan kamar mandi, itu hukuman mu dan jangan coba-coba untuk kabur"kata Hoseok tegas.
Dan tanpa berkata Yoongi langsung melakukan apa yang disuruh yaitu mengelilingi lapangan sampai membuat anggota OSIS lainnya menganga saat dimana sang brandal menurut begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Is Mine#REVISI
Teen FictionCerita pendek tentang hoseok bottom. One shoot and twoshoot hoseok x all member Hoseok always uke