13:.......?

402 34 0
                                    

All is Mine

.

.

.

Jeon Jongkook dan Jung Hoseok, mereka adalah sepasang kekasih,kedua namja tampan dan manis itu saling mencintai,menjadi sepasang kekasih dari junior high school sampai senior high school, terhitung sudah lima tahun mereka menjalin hubungan.

Jongkook yang keras kepala dan Hoseok yang pengertian, Hoseok yang mudah marah dan Jongkook yang penyabar, sungguh perpaduan yang sangat sempurna, banyak yang iri akan keromantisan mereka,satu sekolah hampir semua dari mereka mengetahui hubungan keduanya, tidak hanya orang luar saja, bahkan keluarga kedua belah pihak sudah menyetujui hubungan mereka.

Mereka saat ini belajar di akhir tahun yang berarti akan segera lulus dalam beberapa bulan lagi, sudah menjalani hubungan cukup lama Jungkook sudah mengatakan keinginan nya pada Hoseok bahwa ia ingin mengikat namja itu dalam cincin pernikahan saat lulus sekolah nanti dan melanjutkan kuliah ketika mereka sudah menikah.

Hoseok? tentu saja dia setuju tanpa berpikir dua kali, bahkan saat mendengar penurunan Jungkook, Hoseok terisak haru di buatnya,merasa senang akan rencana Jungkook, memikirkannya saja sudah membuat jantung nya berdebar.

Saat ini Hoseok duduk di dalam kelas sendirian, tidak sendirian masih ada beberapa murid di dalam kelas tersebut, Hoseok menopang dagu melihat keluar jendela, pikiran nya berkelana sampai tidak menyadari kedatangan Jongkook.

Cup

"Apa yang kau pikirkan?"bisik Jongkook Setelah mengecup pipi gembul Hoseok.

Hoseok menatap Jongkook "kau sudah datang?"

Jongkook mengangguk dan menduduki dirinya di kursi depan Hoseok, menatap Hoseok dengan tatapan lembut namun dalam, senyuman tampan tidak pernah luntur dari bibirnya, Hoseok yang di perlakukan seperti itu salah tingkah di buatnya, telinganya merah menahan malu.

"Jangan menatap ku seperti itu"ucap Hoseok kesal bercampur malu.

Jongkook terkekeh kecil,ia mengusak surai hitam itu lembut.

"Eomma merindukan mu,dia ingin kau datang kerumah, bagaimana kau mau?"tanya Jongkook.

Hoseok terdiam,ia juga sebenarnya merindukan yeoja yang sudah di anggap seperti ibunya sendiri, Hoseok bukan tidak mau bertemu dengan ibu Jongkook namun yang tidak inginkan adalah pergi ke rumah itu.

Yang mana sosok yang paling dia hindari juga ada di sana.

"Aku.... bagaimana kalau kau ajak eomma ke rumah ku? eomma ku juga pasti merindukan mu"tawar Hoseok.

Jongkook diam sejenak sebelum mengangguk"aku akan bilang pada eomma jika dia setuju kau harus menyambut ku "goda Jongkook menurun naikkan alisnya.

Hoseok memukul lengan jongkook main-main"baik aku akan menyambut mu dengan penuh cinta "

Setelah mengatakan itu Hoseok tidak tidak menyangka dengan reaksi Jongkook yang tersipu malu, membuat ia tertawa dengan kelakuan namja itu.

.

.

.

.

.

Ajakan Hoseok tadi sepertinya tidak berlaku, buktinya ia dan jongkook saat ini dalam perjalanan menuju rumah sang kekasih dengan mengendarai mobil sopir jemputan, duduk di kursi belakang dengan Jongkook, Hoseok menyenderkan kepalanya di bahu lebar itu, dalam hati ia berharap semoga sosok itu tidak berada di rumah nanti.

All Is Mine#REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang