9

788 65 3
                                    

Karna gue gak merasa puas sama capt sebelumnya, jadi gue up hari ini, sama satu lagi gw lupa ada janji ngehehe.. yaudah awas lu pada kaga votment gue bakar rumah lu satu satu yee...

~
~
~
~
~
~
~
~
~

"Ji ini data administrasi yang lo minta tadi"soobin meletakkan data tersebut di depan meja Jisung

"Ji?"soobin menyentuh bahu jisung membuat sang pemilik tersadar dari lamunannya

"Ohh...sorry" jawab jisung sembari memijat  pangkal hidungnya

"are you okay bro?"soobin memastikan bosnya tidak apa apa, kan nggak lucu kalo tiba tiba gila karena kebanyakan kerja.

"Sorry....gue agak ga enak badan"dusta jisung, sebenarnya ia memikirkan chenle yang sudah dua hari tak terlihat batang hidungnya, ini hari ketiga laki-laki manis tersebut tidak mengunjungi anaknya

"Pulang duluan aja ji gapapa...gue lanjutin nanti kerjaan lo" soobin menepuk-nepuk bahu jisung

"ok, thanks bro" jisung menggunakan jaznya lalu mengambil dompet dan juga kunci mobilnya

Ia turun keparkiran dan masuk kedalam mobil hitam mewah milik jisung. Jisung melajukan mobil dengan kecepatan stabil karena beberapa hari ini hujan badai mendatangi kota hujan badai tersebut tidak mau berhenti membuat para warga menetap di dalam rumah dan malas beraktivitas. ia berniat pergi ke apartemen chenle.

Jangan tanya dari mana jisung tau, kemarin renjun menDM instagramnya dan bertanya kabar tentang sahabatnya, renjun bilang semua pesan dan panggilan darinya tidak ada yang terjawab jadi renjun menanyakan chenle melalui jisung.

Jisung hanya menjawab sudah dua hari ia juga tidak melihat batang hidung pria manis tersebut,renjun bilang ia sedang berada di kota tetangga berada di rumah ibunya untuk beberapa hari kedepan jadi ia khawatir tentang keadaan chenle. Akhirnya renjun meminta tolong pada jisung untuk mengecek keadaan sahabatnya, ia memberikan alamat apartemen chenle dan juga pin apartemen chenle untuk berjaga-jaga.

 Akhirnya renjun meminta tolong pada jisung untuk mengecek keadaan sahabatnya, ia memberikan alamat apartemen chenle dan juga pin apartemen chenle untuk berjaga-jaga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah berjalan beberapa menit jisung sampai di depan pintu apartemen yang lumayan elite itu, setau jisung dulu chenle bukanlah orang yang kaya?

Jisung sudah mengetuk pintu berkali kali, namun nihil tidak ada jawaban dari dalam.

Akhirnya ia membuka pintu itu sendiri.

Logan said 'mandiri bos jangan manja, ingat kata lerry...hidup bebas'

Terus apa hubungannya? Ya gaada.

Betapa terkejutnya jisung saat ia membuka pintu jisung mendapati chenle yang tergeletak lemas di lantai.

"Chenle!" Jisung menghampiri chenle, wajah manis tersebut sangat pucat dan tubuhnya sangat lemah "lo kenapa?!"

"Ne-nenek j-jangan pe-pergi...chenle j-janji ngak a-akan nakal nek"chenle memeluk lengan jisung sangat erat, sungguh badan pria manis itu bergetar ketakutan bahkan badannya sangat panas.

WHAT IS HAPPINESS? [JICHEN CHENJI] END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang