Setelah Upacara terdapat jeda bagi siswa untuk istirahat sedikit walaupun cuma 10 menit, untuk ke kantin atau di kelas sambil berbincang-bincang santai dengan temanmu.
Menarik bukan, ya tapi seperti inilah SMA GLABIA.
Aku tidak ke kantin. Aku hanya di kelas duduk bersama teman sebangkuku yaitu Ana namanya dia orang yang cantik dan baik. Dia dulu satu SMP denganku di SMP JIGMEZ. tetapi dia beda kelas denganku, dia di kelas C sementara aku di kelas B. Ya tetangga kelas lah. hihi
Tak sampai itu tiba-tiba Sandika berserta gengnya yang berisi dia dan dua orang temannya yang bernama Alfi, dan Fyon mereka menggebrak bangkuku.
"Hoee..Nolep bagi duit dong, lima ribu ada gak neng?"-Fyon
"Apaan sih kalian gak sopan tau ya gebrak-gebrak meja kek gitu, nanti gue laporin ke Pak Hamid lho"-Ana
"Neng geulis mending diem aja ye, gue lagi ngomong sama temen nolep lu nih si Nandiya nih, bukan ama kamu"-Alfi.
Biasalah dengan hal seperti ini karena yang cantik pasti punya privilledge lebih.
"Apa sih gak ada, adanya cuma Dua rebu doang nih, Lo mau gak?"-Nandiya.
"Apaa?? Cumak Dua rebu... Mana cukup nih buat beli nasi pecel di warungnya Mpok Vinah, yah gak cukup dong , inimah cuma bisa buat beli ciki yang seribuan itu cuma dapet 2 anjirr"-Sandika.
Ya begitulah cara Sandika menjawab ku dengan omongan-omongan meremehkannya. Aku sangat alergi dengan dia.
Selanjutnya aku pun mulai melakukan negosiasi dengan dia agar dia tidak meminta uang yang lebih padaku. Dan aku bisa terbebas dari dia untuk hari ini. Karena jujur aku lelah di palak oleh dia.
" Tapi uang dua ribu se-enggaknya bisa dibelikan jajan kan, itu bisa dimakan untuk mengganjal perutmu dan perut temanmu yang lapar itu. Selain itu uang itu juga bisa dibuat untuk beramal juga dan melakukan kebaikan lainnya".-Nandiya.
" Hah denger ini hati gue jadi agak tersentak dikit deh gess, dengerin omongan Cewek Nolep di depan gue ini, tapi ada benernya jugak. Udahlah gess yuk cabut kantinn, gue laper banget, keburu guru masuk nih capskuyy"-Sandika.
Lalu mereka bertiga kemudian berlari ke kantin.
Mereka memang diluar nurul.
Bersambung.
7,June,2023.
Ainah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET STORY OF THE FOX
Romancesebuah cerita tentang siluman rubah, yang mencari cinta sejatinya. Akankah dia berhasil menemukan cintanya? Kita lihat saja nanti Enjoy aja gays. Love from author ♥️ SECRET STORY OF THE FOX dimulai: 3 Juni 2022