Sudahlah abaikan saja ketidak jelasan Sandika.
Kemudian aku pun juga bergegas pulang.
Dan kini aku pun sudah sampai di rumah. Aku membuka pintu rumah dan betapa terkejutnya aku melihat Ibuku tergeletak di lantai tak sadarkan diri.
"Ibu..! Ibu..! Bangun ibu kau kenapa?!"-Nandiya
Aku pun refleks menangis saat itu karena melihat kondisi ibuku yang membingungkan saat itu. Kemudian dengan sangat tergesa aku mencari ponselku dan akhirnya aku menemukannya. Aku langsung menelepon Ayahku yang sedang bekerja dengan tangan gemetar. Ayahku sedang ada di kantor karena kebetulan hari ini adalah jadwalnya berjaga dan dia juga sedang menyelesaikan kasus yang aneh itu. Tak lama Ayahku pun mengangkat teleponku.
"Halo Ayah...hiks, Ibu tiba-tiba tergeletak di lantai, tak sadarkan diri di rumah, Aku tidak tahu penyebabnya. Aku baru saja pulang dari Minimarket setelah di suruh oleh Ibu juga untuk membeli bahan makanan tadi, aku Bingung harus apa saat ini, Ayah bisakah engkau pulang cepat, dan mengantarkan ibu kerumah sakit, atau aku yang akan segera panggil Ambulance sekarang ini??"- Nandiya
Aku sangat bingung sekaligus gemetaran saat itu.
"Nak tolong tenanglah dulu, ada apa dengan ibumu ya, Baiklah Ayah akan segera kerumah sekarang juga, Ayah akan sampai dalam 15 menit, untuk mengantisipasi jika ada apa-apa sebaiknya kau teleponlah Ambulance agar ibumu cepat ditangani dan kita tahu penyebab ibumu tak sadarkan diri tadi, tenanglah nak jangan menangis, ibumu pasti baik-baik saja, astaga ya tuhan ada apa dengan istriku ini?! Ayah tutup dulu ya teleponnya, jangan lupa untuk menelepon Ambulance nak!"-Ayah.
Kemudian aku bergegas menelepon Ambulance. Ambulance bisa datang sekitar 30 menit. Tak lama 15 menit kemudian Ayahku pun datang. Lalu ayahku segera mempersiapkan keperluan ibuku untuk kerumah sakit, setelah beres semuanya 15 menit kemudian Ambulance datang. Para petugas dan Ayahku kemudian mengangkat ibuku ke dalam mobil ambulance. Sebelum ayahku pergi meninggalkanku ayahku sempat berkata..
"Nandiya tolong kau jaga rumah ya Nak, biar Ayah saja yang menemani ibumu di rumah sakit. Nak kamu fokus saja pada sekolahmu dan tugasmu. Besok jika ibu belum boleh pulang kamu bisa menjenguk ibu setelah pulang sekolah ke rumah sakit ya"-Ayahku.
"Eumm...baik ayah hiks, semoga ibu cepat sembuh ya, Hati-hati ayah, tolong jaga ibu ya"- Nandiya.
"Iya nak, jaga dirimu dirumah juga ya, jangan lupa makan teratur ya"-Ayahku.
Bersambung
Sunday, 27 August 2023
Ainahhh
Karena dah lama gak update jadi sekali update langsung dua episode ya gays. Have a nice day gays!!!. Jangan lupa ditunggu ya untuk update selanjutnya terimakasih atas perhatiannya. Jangan lupa vote untuk membantu author agar semangat updatenya!! Terimakasih 💐💐💐
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET STORY OF THE FOX
Romancesebuah cerita tentang siluman rubah, yang mencari cinta sejatinya. Akankah dia berhasil menemukan cintanya? Kita lihat saja nanti Enjoy aja gays. Love from author ♥️ SECRET STORY OF THE FOX dimulai: 3 Juni 2022