°malam yang indah,🥀°

313 39 42
                                    

ヾ(≧▽≦*)o
Jangan lupa vote dan komen yaa"
.
.
.

Indo linht dan pales sudah berada di depan air mancur"

Linht : auh" aku lelah berdiri terus!!
Pales : Mm, gimana kalo kita duduk di kursi situ" ( menunjuk sebuah kursi taman )
Linht : Aah ide bagus" gass kuy"

Sedang kan indo cuman diam sambil memandang air mancur di depan nya itu"

Tiba - tiba tangan indo di tarik dan pelaku nya adalah lin, linht menarik indo menuju kursi taman yang tidak terlalu jauh dari air mancur"

Sementara pales hanya mengikuti saja"

Indo, linht dan pales sudah duduk di kursi taman tersebut sambil memandangi langit malam yang indah"

Linht : huh, kita mulai besok harus bersekolah kan?
Pales : yaa begitulah"

Linht : oh yaa pales coba kamu ceritain awal ke jadian kamu di bully?

Semua nya seketika hening tak ada yang mengeluarkan suara sama sekali

"........."

Helaan nafas keluar dari mulut pales"

Pales : hm baiklah"

Pales : jadi awal nya aku tidak sengaja menyenggol salah satu dari mereka dan minuman yang dia minum tumpah, awal nya aku sudah minta maaf, tapi mereka malah marah dan di saat itu juga mereka mulai mengganggu dan membully ku

Linht : cih" cuman gara - gara minum man tumpah doang, sampai segitu nya mereka!!
Pales : yaa begitu lah, oh yaa linht bisa gak temenin aku ke toilet sebentar?"

Linht : tentu sekalian mau cuci muka juga.^^

Pales : indo aku dan linht mau ke toilet kamu tunggu di sini sebentar yaa"

Indo hanya mengangguk, yaa karna itu bukan masalah buat indo juga toh"

Pales dan linht pergi meninggalkan indo sendirian di kursi taman tersebut"

Indo : huh, ini sangat membosankan"
???? : kenapa kau berada di sini, sebentar lagi waktu makan malam!!
Indo : h - hah

Tiba - tiba ada seseorang yang memegang pundak indo"

Indo sontak kaget dan langsung menoleh ke arah orang tersebut"

Sesosok pria tinggi yang memiliki surai biru dengan gradasi merah dan logo matahari di sebelah kanan kepala nya"

Indo : hm, a - ada apa? Dan s - siapa kau!?
???? : nama ku "taiwan" dan kalo kau?
Indo : hehem" nama ku indonesia salam kenal yaa taiwan.≧∇≦ ( tersenyum manis )
Taiwan : s - salam kenal juga" ( sambil ngeblush )
______________________________________

≧∇≦ ( tersenyum manis )Taiwan : s - salam kenal juga" ( sambil ngeblush )______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( anggap aja itu taiwan yaa,^ω^ )

Nama : taiwan
Gender : cowok.
Umur : 18.
Tinggi : 187.
Jenis sihir : hitam
Sihir : manipulasi
Senjata : pedang khayalan.
Kemampuan : me manipulasi sesuatu, menjebak orang dalam dunia ilusi dan membuat orang berhalusinasi.
______________________________________

Wajah taiwan seketika memerah saat melihat wajah indo yang imut, cantik, putih bersih ples mata indah yang memikat"

Taiwan : um, a - anu boleh tidak jika aku duduk di sebelah mu?

Indo : tentu saja taiwan"

Wajah taiwan seketika berubah menjadi berseri - seri taiwan berjalan dan segera duduk di samping indo"

Taiwan : sedang apa kau sendiri an di sini?
Indo : ah, tidak kok tadi aku bersama dua teman ku" tapi mereka pergi ke toilet untuk beberapa waktu"
Taiwan : Ouh"

Indo : kau murid lama di sini?
Taiwan : yaa begitu lah, dan aku juga sudah kelas 2.A"
Indo : Oh jadi begitu yaa"

Indo dan taiwan terus berbincang - bincang, bahkan mereka sekarang menjadi akrab tanpa mereka sadari"

Mari kita lihat ke ada an linht dan pales"

Pales : kau yakin lin, kita sudah meninggal kan indo di taman selama 20 menit, apa dia baik - baik saja yaa?

Linht : tenang saja kak indo itu kuat pasti dia baik - baik saja"

Linht dan pales berjalan menuju taman, setelah mereka selesai dari toilet"

Kembali ke keadaan indo"

Indo pov

Entah kenapa saat aku berada di samping taiwan aku merasa hangat dan aura penenang nya sangat nyaman"

Aku dan dia sudah terasa seperti teman.

Dan yaa kemana lin dan pales yaa mereka sudah meninggal kan ku di sini selama 20 menit lebih"

Indo pov end

Indooooo!! Suara teriakan berasal dari arah lorong" itu mengalihkan pembicaraan indo dan taiwan"

Indo : huh" kalian berdua kemana saja?
Linht : tadi aku harus nugguin pales buat baikin hijab nya dia"
Pales : aha" iya indoo"
Indo : huft" sudah lah tidak apa²

Indo, linht dan pales asyik mengobrol sampai - sampai indo Lupa bahwa masih ada makhluk hidup lain di samping mereka"

Taiwan hanya bengong sambil memikirkan sesuatu, tanpa ia sadari tangan nya bergerak dan mengelus pipi chubby nan melus milik indo"

Sang empu yang merasa kan pipi nya di elus pun sontak kaget, begitu pun dengan linht dan pales"

Taiwan seketika sadar dengan apa yang barusan dia lakukan, taiwan segera memalingkan wajah nya dari indo, terlihat wajah taiwan sudah memerah padam"

Indo : Mm, t - taiwan ada a - apa?

Dan terlihat juga wajah indo yang sedikit merona

Taiwan : i - indo a - aku pergi dulu, d - dan aku j - juga minta maaf"

Taiwan segera berdiri dari duduk nya, dan pergi meninggalkan indo,linht dan pales di taman"

Taiwan pov

Akh"apa yang baru ku lakukan!?

Ah" pipi nya sangat halus dan kenyal aku jadi ingin mengelus nya lagi"

T - tapi perasaan apa ini? Apa aku aja menyukai nya?

Apa yang terjadi dengan ku? Apa aku jadi belok!?"

Akh" aku sungguh tak bisa melupakan nya"

Taiwan pov end

Mari kita lihat ke adaan indo"

Linht : cih, siapa dia?
Indo : nama nya taiwan kata nya di murid lama di sini"
Pales : kau benar indo, kak taiwan terkenal karna kepintaran, kelincahan serta kelicikan yang dia miliki"

Linht : oh, jadi dia murid lama yaa
Pales : yaa begitulah"

Bersambung...

ヾ(≧▽≦*)o
Jangan lupa vote dan komen yaa

ADVENTURE in a world that has been destroyed!!,countryhuamns indonesia.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang