ヾ(≧▽≦*)o
Jangan lupa vote dan komen yaa
.
.
.Indo, linht dan pales keasikan mengobrol, sampai - sampai mereka lupa bahwa sebentar lagi akan makan malam"
Linht : Ooh yaa, kak indo kira² kita kelas berapa yaa?
Indo : entah nyah" aku juga gak tau"Pales : besok atau nanti malam kita cek di aula saja" karna biasa nya pemberitahuan kelas selalu berada di aula tengah"
All - ( kec pales ) : baiklah"
Linht : btw, pales kok kamu tau banget tentang academy ini?
Pales : ahaha" tidak kok aku cuman dengar² dari murid lain saja"
Linht : Uuu" jadi gitu yaa"Indo,inht dan pales kembali berbincang - bincang"
Indo : hm, jadi gini gimana kalo kita ngecek nya malam in-
Gingo gingo gingo"
Ay, ay, ay I'm your little butterfly
Tes - tes
Ekhem, DI HARAP KAN SEMUA MURID SEGERA KE GEDUNG UNTUK MAKAN MALAM, CEPAT MAKAN KALO GAK MAKAN SAKIT TERUS MENINGGOY GIMANA!? AYO MAKAN WAHAI ANAK - ANAK BEBAN ORANG TUA!!
( anggap aja itu suara bell nya,🗿👍 )Linht : Aaaakh iyaa INI SUDAH WAKTU NYA MAKAN MALAM!! AYO CEPAT ( berlari secepat kilat )
Indo : hm pales ayo cep-
Indo menoleh sana sini rupa nya pales sudah lari deluan"
Indo : huh baik lah, HEY KALIAN TUNGGU AKU!! ( berlari menyusul pales dan linht )
..
.
Kini indo, linht dan pales sudah berada di depan gedung, untuk makan malam
Indo : huft" kenapa kalian meninggal kan ku Hah!?
Linht : maaf, tapi kak indo nya aja yang lambat"
Indo : ni anak emang minta di gebukin rupa nya!!Pales : huh, sudah² ayo kita masuk"
Dan hanya di angguki oleh indo dan linht
Pales berjalan deluan sedang kan di belakang nya ada indo dan linht"
Mereka telah sampai di depan pintu besar yang bertulis kan...
"Ruangan makan sehat walafiat"
Linht : pal kamu aja yang buka pintu nyaa"
Pales : yPales berlajan mendekati pintu lalu membuka pintu tersebut secara perlahan"
( anggap aja itu ruang makan nya, terus dah malam dan ada banyak orang okeh!!🗿👍 )
Ruang makan yang awal nya ribut seketika diam saat ke datangan pales, linht dan indo"
Dan yaa seperti dugaan pales, pasti banyak yang membicarakan nya" bisikan - bisikan mulai terdengar dan jelas di telinga"
Pales hanya menghela nafas dan dia menoleh ke belakang"
KAMU SEDANG MEMBACA
ADVENTURE in a world that has been destroyed!!,countryhuamns indonesia.
AdventurePANGERAN NUSANTARA adalah satu² nya keturunan keluarga kerajaan "MAJAPAHIT" yang tersisa! seluruh anggota keluarga majapahit ( kec nusan ) telah tewas di medan peperangan" peperangan melawan "7 BROTHERS OF DARKNESS" itu adalah peperangan terburuk di...