ヾ(≧▽≦*)o
Jangan lupa vote dan komen"
.
.
.Indo dan juga linht berada di tengah kerumunan murid² baru yang berada di aula utama"
Indo : aaakh, berisik sekali!! Rasa nya telinga ku mau pecah!!
Indo heran kenapa linht tidak mengeluh sama sekali dengan keributan ini, karna setau indo linht itu orang yang suka mengeluh dan suka marah²
Indo melirik linht, linht hanya senyum² sendiri"
Indo : um, lin tumben lu gak ngeluh?
Biasa nya kamu bakal marah²?"Linht : ahaha, enggak kok"
Indo : kamu gak ngeluh soal keributan ini?
Linht : hm, enggak soal nya aku pake ini.^ω^"
Linht membuka helaian rambut di bagian telinga nya" dan terlihat penyumbat telinga dari kapas"
Indo : Ooo wong edan!!" gak bagi²!
Linht : he he" ku kira kamu gak mau""........."
Tiba - tiba seseorang berjalan dan berdiri di atas panggung yang ada di aula"
Semua nya seketika diam"
Tempat yang awal nya ribut seketika sunyi tanpa se patah kata pun"
Tes ~ tes~
???1 : ekhem" baiklah anak² bisa minta waktu nya sebentar?
Semua orang hanya mengangguk"
???1 : oke" jadi selamat datang di
"M. E. A" atau "magical elementaly academy"???1 : dan perkenal kan saya U.N, ( bukan ujian nasional )saya selaku kepala sekolah sekaligus pemimpin negeri ini"
UN : dan kalian selaku murid² baru semoga bisa memberikan hal terbaik kepada academy ini"
UN : untuk penyampaian sambutan dan informasi akan di bawa kan oleh tuan WTO"
UN segera berjalan turun dari panggung, sedang kan tuan WTO sudah berada di atas panggung"
WTO : seperti yang kalian tau bahwa M. E. A. Adalah academy sihir terbaik di dunia, kalian beruntung bisa menginjakkan kaki kalian di sini. Dan di sini saya akan menyampaikan informasi tentang academy ini"
WTO : Academy ini berada dalam "main middle world" dunia yang paling aman di antara belahan dunia lain nya" dunia ini di lindungi oleh "main middle world"
WTO : dunia "main middle world" terbagi menjadi "3 area" yang pertama eternal forest area. Yang ke dua life area dan yang ketiga ocean area"
WTO : kita berada di "life area" jangan sekali - kali kalian keluar dari area ini, karna mungkin saja ada hal buruk yang akan terjadi"
WTO : dan beberapa bagian tempat ini juga di kuasai beberapa dewa dan dewi yang memiliki kekuatan sesuai kegunaan nya"
WTO : jadi di harap kan juga semua murid menaati peraturan yang ada di sini" di academy ini ada 5 bangunan utama! Yang pertama aula, sekolah, tempat pelatihan, asrama dan gedung informasi utama.
WTO : semoga kalian betah di sini, jadi sampai di sini saja penjelasan dari saya,
WTO segera turun dari panggung"
UN : jadi anak - anak kalian boleh pergi, sekarang kalian bisa mencari kamar kalian di pos bagian depan dengan tuan SEATO
All - ( kes organisasi ) : baiklah
Indo dan linht hanya ngikut² aja
Linht : kak indo ngerti gak sih yang di omongin makhluk hidup tadi?
Indo : ngerti aja kagak!!Linht : oh"
Linht hanya ber oh ria dengan jawaban indo"
Indo : jadi kita ngapain?
Linht : entah lah"Linht melihat sebuah taman indah dengan kursi taman di hiasi bunga"
Linht : umh" kak indo bagaimana jika kita duduk di kuri taman itu? ( sambil menunjuk kursi taman )
Indo : yo gass lah!!
Indo dan linht segera berjalan menuju taman dan duduk di kursi tersebut"
Linht : kak indo kita nanti ambil kunci kamar nya bareng² yaa"
Indo : ySaat indo dan linht bercanda gurau indo tidak sengaja melihat boneka di ikat pinggang nya linht
Indo pov
Semenjak kapan ada boneka di ikat pinggang linht?
Perasaan awal ketemu gak ada deh!
Apa gua nya aja yang gak liat ya?
Indo pov end
Indo : uhm, linht semenjak kapan kau membawa boneka di ikat pinggang mu?
Linht pun segera menoleh ke indo, setelah itu dia melirik boneka yang ada di ikat pinggang nya sambil tersenyum"
Linht : Oooh boneka ini ( sambil mengangkat boneka )
Indo : akh" iya.
Linht : dari tadi aku sudah membawa boneka ini,^ω^"
Indo : oh" um berarti aku nya aja yang gak liat yaa ( sambil menggaruk tengkuk yang tidak gatal )
Linht : Oh he he" ayo perkenalkan nama mu cline
( menatap boneka nya )Indo merasa heran kenapa teman nya ini berbicara dengan boneka"
Indo : h" Mm
Linht : kau pasti merasa aneh dengan ku kan" tapi bagi ku boneka ku ini adalah sahabat terdekat ku"
Indo : umh maaf kan aku"Linht : iyaa, lagian tidak papa orang juga sering menganggap ku seperti itu"
Linht : oh yaa ini "Cline clofsiks" ini boneka kesayangan ku!" ( menunjukkan boneka nya )
Indo : ouw, hm halo cline"
Linht : he he cline memang pemalu"Indo hanya memaklumi kelakuan linht, lagian dia juga sering bicara ama boneka"
Indo juga agak bingung kenapa linht menyukai boneka yang sudah banyak jahitan serta warna nya juga sudah memudar"
Tiba - tiba ada seseorang yang memegang pundak indo
Indo : K - kau"
Linht hanya diam dan kebingungan akan hal yang terjadi di depan mata nya
???? : sudah lama tidak bertemu indo~
ヾ(≧▽≦*)o
Jangan lupa vote dan komen yaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
ADVENTURE in a world that has been destroyed!!,countryhuamns indonesia.
AdventurePANGERAN NUSANTARA adalah satu² nya keturunan keluarga kerajaan "MAJAPAHIT" yang tersisa! seluruh anggota keluarga majapahit ( kec nusan ) telah tewas di medan peperangan" peperangan melawan "7 BROTHERS OF DARKNESS" itu adalah peperangan terburuk di...