°part 11,🥀°

267 34 10
                                    

ヾ(≧▽≦*)o
Jangan jupa vote dan komen yaa"
.
.
.

20.10.

Kini indo tengah rebahan di atas kasur nya" sambil memakan cemilan"

Indo : hah" aku sangat bosan!!"

*bruk*

Saat indo tengah sibuk melamun terdengar suara benda jatuh di dekat jendela"

Indo sontah menoleh sana sini namun tidak ada apa - apa

Indo : huh" aneh perasaan tadi denger sesuatu deh?

Indo yang masih bingung pun mencari asal suara di penjuru ruangan"

Indo ber tengkurap di samping kasur lalu memasuk kan kepala nya di bawah ranjang"

Indo : huh tidak ada di sini juga"

Indo kembali berdiri dan dia merasa terheran - heran melihat cemilan nya sudah tidak ada di atas kasur"

Indo pov.

Lah kok ngilang!?

Perasaan ku taruh di atas kasur dah?  Kok gak ada yaa

Indo pov end.

Indo semakin di buat bingung oleh semua itu" karna indo merasa dia hanya berhalusi nasi, jadi dia pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka nya"

Saat indo berjalan menuju kamar mandi, terdengar suara seperti remahan biskuit yang sedang di kunyah"

Indo yang sudah kepo banget pun mencari asal suara tersebut, sampai di mana dia melihat jejak remahan biskuit"

Indo : huh, jan bilang ni setan lagi, gak mungkin juga setan kan? Lagian buat apa setan ngelakuin hal kek gituan, kelaparan kah?

???? : Sssh, hissh...

Indo berhenti di dekat tumpukan buku, mata indo seketika melebar saat melihat "buntut panjang bewarna putih yang bergerak - gerak"

Indo : apa - apa an lagi ini? Jan bilang ni "tikus berdasi" eh salah maksudnya   makhluk goid!!

Akhir nya indo memberikan diri untuk mendekati makhluk jadi - jadian tersebut"

Saat indo sudah melihat sepenuh tubuh makhluk tersebut "eh salah" hewan"

Betapa terkejut nya indo saat dia melihat seekor ular putih kecil yang sedang memakan biskuit nya"

Indo : U - ULAaar!!

???? : shhh~
Indo : Aaa, pak somad istri nya wawan!!

???? : ck, bisa kah kau berhenti telinga ku sakit!!

Indo : KYAah ULAR BISA BICARA!!
???? : heh" gua ni emang bisa bicara tau!!

Indo yang di buat panik pun segera mengambil buku tebal di samping nya untuk memukul ular tersebut"

???? : Eh" t - tunggu dulu, a - aku akan menjelas kan nya!!

Indo : hem" jadi apa!?

Ular tersebut pun mulai menjelaskan apa yang telah terjadi"

???? : jadi nama ku adalah "antropoda" aku adalah ular penjaga sekaligus hewan pendamping pada ribuan juta tahun silam"
______________________________________

???? : jadi nama ku adalah "antropoda" aku adalah ular penjaga sekaligus hewan pendamping pada ribuan juta tahun silam"______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ADVENTURE in a world that has been destroyed!!,countryhuamns indonesia.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang