ヾ(≧▽≦*)o🥀
Jangan lupa vote ma komen ya"
.
.
.Waktuk sudah menunjukkan pukul 07.23"
Nusa sudah berada di depan pintu kraton sambil berbincang - bincang dengan krena"
Krena : jaga diri mu baik² ya nusa!
Nusa : iya bik"
Krena : kamu harus makan teratur jangan sampai kamu sakit"
Nusa : okeh"Tidak lama kemudian datang lah derena, eren, andres dan para hantu"
Nina : huaa aku bakal kangen sama kakak!!
Banas : heleh" sok bersedih asli nya mah senang
Nina : diam lo dasar makhluk halus!
Banas : lo juga sama!" kita nih sama² hantu begok!!
Nina : hilih bicit"( kek nya nina lupa kalo dia hantu gays, perlu kita kasih kaca deh! )
Mbak kun : hiks, raden jaga diri baik² ya"
Nusa : tentu mbak kun^^"Mas ocong : raden ingat jangan suka ngelawak nanti di kira orang gila!
Nusa : sembarangan lo kalo ngomong!
Mas ocong : hehe" maaf raden kan cuma bercanda"Nyi roro : raden harus belajar yang rajin ya!
Nusa : asyiaps.(≧∇≦)"Nek lampir : nak nusa ini nenek masakin kamu bekal"
Nusa : oh, makasih ya nek^^
Nek lampir : iya nak."........."
Eren : btw nyik, tumben mbak kuyang ama mas tuyul gak keliatan?
Nyi roro : oh kata nya si kuyang lagi sibuk ngencari janin sedang kan si tuyul lagi "ngerampok bank"
Eren : Oooh
Denera : sudah² bentar lagi nusa mau jalan nih!
Andres : huh, nusa lo naik apa?Nusa : hm, aku naik "sapu terbang"
Denera : kenapa gak teleportasi atau di antar?Nusa : yaa, cuman mau lihat pemandangan ma cari udara segar^^"
Denera : ouh, okeyNusa dan yang lain nya berjalan menuju gerbang kraton, sesampainya di depan gerbang kraton nusa segera memanggil "sapu terbang" nya
Nusa mengangkat tangan kanan nya dan tak lama kemudian terlihat lah "sapu terbang" dari kejauhan yang menuju ke arah nusa"
Nusa : huh" kalo gitu aku berangkat dulu yaa^^"
Sebelum nusa menaiki "sapu terbang" nya, nusa di hentikan oleh krena.
Krena : nusaa" tunggu sebentar!!
Nusa menoleh ke arah krena dengan muka "bertanya"
Nusa : ada apa bik?
Krena segera menghampiri nusa dan mengambil sebuah kartu dari saku baju nya" dan memberikan nya ke nusa.
Krena : ini" *( sambil memberikan kartu )*
Nusa : kartu apa ini? *( sambil mengambil kartu dari tangan krena )*
Krena : ini tanda pengenal mu, jika kau tidak punya kartu ini maka kau tak di perboleh kan masuk ke "academy"
Nusa : woah" makasih yaa bik^^"
Krena : ya sama²^^"Nusa segera menaiki "sapu terbang" nya.
Saat nusa sudah duduk di atas sapu terbang, dia segera menjalankan sapu terbang nya"
Sebelum nusa pergi, nusa menoleh ke arah teman² nya dan melambai kan tangan"
Dan di balas lambaian tangan dari teman² nya,
KAMU SEDANG MEMBACA
ADVENTURE in a world that has been destroyed!!,countryhuamns indonesia.
AdventurePANGERAN NUSANTARA adalah satu² nya keturunan keluarga kerajaan "MAJAPAHIT" yang tersisa! seluruh anggota keluarga majapahit ( kec nusan ) telah tewas di medan peperangan" peperangan melawan "7 BROTHERS OF DARKNESS" itu adalah peperangan terburuk di...