Character Owner -Uchiha Itachi-
By : (Mashaski.K)Typo bilang ya...
______________________
🍃 Happy Reading~
"
Jika kau ada keperluan aku bisa pergi sendiri"
Ucapan (y/n) tak di gubris oleh pemuda raven yang duduk di sebelahnya ini.
(y/n) mendengus dan kembali mengalihkan pandangannya pada jalanan yg terpantau lancar.
Mobil sasuke melaju menembus keramaian ibu kota. Sambil sesekali melirik (y/n), sasuke masih fokus menyetir dan memperhatikan jalan.Setelah sampai di tempat tujuan (y/n) bergegas turun dan pergi begitu saja meninggalkan sasuke di tempat parkir.
"Hei" panggil sasuke menghentikan langkah (y/n)
"Tidak papa aku bisa pergi sendiri, kau tunggu saja di sana" ucap (y/n) membuat sasuke mendengus.
(y/n) berjalan santai memasuki area aula rumah sakit, yah hari ini jadwal ia kontrol
Tentu saja itachi yang sudah mengatur nya.
Siapa juga yang mau kembali mengunjungi tempat yang membosankan ini?.Flashback?
"Sasuke?"
"kenapa lama sekali? Cepatlah"
"hah?"
(y/n) membuntuti sasuke setelah keluar dari kamar mandi. Ternyata semuanya sudah mau pulang dan ingin berpamitan dengan bumil ini.
Eh tapi kenapa sasuke tidak ikutan pulang? Pikir (y/n)"Maaf (y/n), mendadak ada masalah penting dan aku harus pergi"
"ah begitu, kalau begitu kontrolnya tidak jadi kan?" Itachi terkekeh mendengarnya dan menepuk pelan kepala (y/n).
"tentu saja jadi, sasuke akan mengantarmu"
"hah?! Tidak perlu itachi-san, aku bisa pergi bersama supir"
"(y/n) menurutlah, aku tidak punya waktu untuk berdebat denganmu, oke?"
...
(y/n) berjalan di koridor sambil sesekali melirik ke belakang melihat sasuke yang berjalan tidak jauh darinya.
"dasar kakak adik sama sama keras kepala" gumam (y/n).
Saat sampai di depan ruangan dokter,disana sudah ada perawat yang menunggunya dengan senyum ramah."Uchiha-san?"
"iya saya"
"Baik silahkan masuk, dokter sudah menunggu anda"
"terima kasih"
🍃 🍃 🍃 🍃 🍃 🍃
"Aku mohon tolong keluarkan dari sini, aku bersumpah tidak bermaksud menyakitinya! Tolonglah itachi..aku mohon huhu"
Itachi meringis mendengar namanya di sebut oleh wanita di depannya ini.
Kalau saja ia tidak mendapat kabar kalau wanita ini hampir bunuh diri dan meraung raung meminta bertemu dengannya, ia tidak akan sudi datang ke tempat ini."Tidak bermaksud menyakitinya?" tanya itachi sinis
Izumi menelan ludah sebelum menjawab kembali ucapan itachi."Ah benar! Aku hanya menggertaknya, kau lihat kan aku melepaskannya? Sekarang sudah tidak ada yg bisa menolongku selain kau. Aku mohon..."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUR - [ ITACHI X READERS ] Itachi Fanfiction✅
FanfictionItachi x Readers [Modern AU!] Masih dalam tahap Revisi📝 Kalau masih mau baca,silahkan. Start : [28/09/2021] Finish : [30/10/2023] Disini saya hanya meminjam karakter untuk menyalurkan imajinasi saya. CHAR hanya milik [MASASHI KISHIMOTO] Pict By :...