Character Owner -Uchiha Itachi-
By : (Mashaski.K)Typo bilang ya...
______________________
🍃 Happy Reading~
"Akhhhh!!!" teriakan nyaring terdengar hingga menggema di seluruh ruangan, membuat burung burung yang bertengger diatas pohon diluar sana tercicit hingga terbang menjauh.
(y/n) menyibak selimutnya dan berlari ke kamar mandi.sial ia malah bangun kesiangan di hari penting seperti ini.
Padahal hari ini adalah hari kelulusannya, tapi ia masih belum siap dan sibuk di kamar mandi.
Setelah sekian lama menunggu momen ini pun tiba, akhirnya ia lulus! Siapa yang tidak bangga dan senang?Selesai bersiap, (y/n) turun kebawah untuk sarapan dan di meja makan ia sudah di sambut dengan senyum hangat suaminya.
"Kau sudah selesai bersiap? Ayo kita sarapan" ucap itachi sambil menutup ponselnya, menghampiri (y/n) dan mencium kening istrinya itu.
"Aku kesiangan,kenapa itachi-san tidak membangunkanku hmphh"
"Kau tidur sangat nyenyak, mana mungkin aku membangunkanmu"
Mereka berdua menikmati sarapan bersama sambil mengobrol beberapa hal kecil.termasuk rencana mereka yang akan pergi berlibur (honeymoon) setelah acara (y/n) di sekolah selesai.
"Aku terserah itachi-san saja, mungkin-"
Belum sempat menyelesaikan ucapannya,tiba tiba (y/n)merasa kepalanya sangat pusing dan tubuhnya terasa lemas.
Ia meletakkan kembali sendoknya dan memejamkan mata. mencoba mengurangi rasa pusing yang berdenyut di kepalanya."Uh kenapa kepalaku rasanya pusing sekali?" batinnya.
melihat (y/n) memegang kepala sambil menutup mata,itachi segera berdiri dan menghampirinya dengan ekspresi khawatir."(y/n)? ada apa? Kau baik baik saja?" tanya itachi namun yang di tanya itu hanya mengangguk lemah.
(y/n) membuka matanya dan melihat itachi dengan gambaran yang kabur."Aku tidak papa, hanya sedikit pusing"
"Kalau sakit sebaiknya kau dirumah saja"
"Tidak! Ini hari terakhirku di sekolah mana mungkin aku akan melewatkannya" keluh (y/n) sebelum menenggak habis susunya.
Itachi yang melihat itu bisa melakukan apa?
Istrinya memang keras kepala,jadi ia hanya menghela nafas memakluminya.🍃 🍃 🍃 🍃 🍃
"Jika merasa pusing lagi segera telfon,aku akan menjemputmu pulang" itachi mencium kening (y/n) sebelum keluar mobil.
"Iya, mungkin aku akan meminta karin-san yang datang, bukankah itachi-san sedang sibuk?" balas (y/n) santai membuat itachi hanya bisa tersenyum mendengarnya.
Tapi jujur saja, kepalanya sudah tidak pusing sekarang.
Mungkin karna akhir akhir ini ia sering begadang untuk ujian terakhir sebelum kelulusan makanya ia kelelahan, Pikirnya cuek.
(y/n) berjalan di koridor melewati beberapa gerombolan siswa siswi yang sedang asik bersedau gurau,
Iri? Oh Tentu saja tidak.*srekk*
(y/n) membuka pintu kelas dan mendapati ruangan itu sangat sepi. hanya ada 3/4 orang saja disana yang tengah mengobrol.
Mungkin sebagian orang sudah memadati aula yang akan menjadi ruang berkumpul para siswa yang akan di umumkan kelulusnnya hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUR - [ ITACHI X READERS ] Itachi Fanfiction✅
FanficItachi x Readers [Modern AU!] Masih dalam tahap Revisi📝 Kalau masih mau baca,silahkan. Start : [28/09/2021] Finish : [30/10/2023] Disini saya hanya meminjam karakter untuk menyalurkan imajinasi saya. CHAR hanya milik [MASASHI KISHIMOTO] Pict By :...