19:30
Dan disini lah mereka.
keluarga uchiha yang sudah berada di tempat pertemuan lebih dulu.
Tempat ini merupakan rumah makan/restoran bergaya tradisional yang tergolong mewah yang menjadi pilihan dari kedua kepala keluarga tersebut.Suasana yang sunyi namun terasa sangat nyaman.
Gemercik air dari kolam ikan di bagian halaman yang menyambut tamu, membuat tempat ini terasa semakin menenangkan dan nyaman.
tempat mereka duduk tepat berada di depan kolam di bagian halaman samping.
Cukup jauh masuk ke dalam restoran itu.
tepat di samping tempat mereka duduk adalah taman yang terdapat beberapa gazebo di sana.Lampu taman terlihat menyala dengan terang, menyinari sekeliling area itu hingga ke pekarangan.
Dan ya,tempat ini sunyi karna keluarga uchiha sudah menyewa resto ini secara pribadi untuk acara penting malam ini.
"Mereka yang terlambat, atau kita yang datang terlalu cepat?"
Terlihat fugaku sang keluarga uchiha itu masih duduk manis di Zabuton (座布団), yang di alasi tatami dengan menekuk kakinya sambil menyilangkan tangan,memasang tampang sangarnya.
"tenang saja sayang,mungkin mereka masih di jalan"
Sedangkan sasuke maupun itachi tampak acuh dengan memainkan ponsel mereka masing-masing sedari tadi. Bagaimana pun situasi dan kondisinya,itachi selalu sibuk dengan pekerjaanya setiap saat.
Tak berselang lama,seorang pelayan datang dan memberi tahu mereka jika keluarga ishida sudah datang."Ugh,seharusnya aku tetap memakai sandalku" gerutu (y/n) saat turun dari mobil dan kesulitan berjalan di jalan bebatuan.
Ia sampai harus berpegangan pada lengan kakaknya agar tidak terjatuh karna mengenakan sandal semacam ini.Ayah dan ibu (y/n) yang pertama masuk, disusul (y/n) dan isamu.
Saat memasuki resto, gadis itu cukup terpana dengan desain rumah makan tersebut.
Lantainya yang terbuat dari kayu terlihat begitu mengkilat, serta segala furniture yang terpajang di sana sangat amat tradisional.
Meskipun begitu,ia bisa menebak kalau semua benda itu harganya pasti mahal.
Bahkan pelayan di tempat ini juga semuanya mengenakan pakaian tradisional.
Meskipun tidak bisa dibilang modern,namun dekorasinya sangat menawan dan memanjakan mata.Mereka terus berjalan semakin jauh ke dalam resto, hingga seorang pelayan yang menuntun mereka akhirnya berhenti dan menggeser sebuah pintu ruangan tempat keluarga uchiha sudah menunggu.
Tiba-tiba jantung (y/n) berdegup kencang.rasa gugup serta paniknya kini mulai melanda dan membuatnya gelisah.Perasaan ragu seolah kembali datang dan mulai mengambil alih keyakinan hatinya untuk tidak melangkah lebih jauh.
(Y/n) memejamkan matanya erat.
tangannya terkepal didada, berusaha meredam rasa sesak disana.Ia sudah memikirkannya berulang kali, namun keputusannya tetap sama.
tapi kenapa....
Seketika matanya terbuka,saat gadis itu tiba-tiba merasakan sebuah tangan hangat menangkup kedua tangannya yang masih mengepal."tenang saja.aku tidak akan melupakan janjiku padamu"
Bisik isamu dengan tatapan lembut dan meyakinkan.
"Nii-san...."
Pintu geser itu perlahan terbuka.menampilkan empat orang yang sudah duduk dengan rapi menunggu mereka.
"Kami sudah datang"
"Silahkan..."
Deg
Deg
Deg
"Sasuke? Dan...."
(Y/n) kembali membeku di tempat saat melihat dua orang yang ia kenal sedang duduk disana, menatapnya dengan tatapan yang sama terkejutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUR - [ ITACHI X READERS ] Itachi Fanfiction✅
FanficItachi x Readers [Modern AU!] Masih dalam tahap Revisi📝 Kalau masih mau baca,silahkan. Start : [28/09/2021] Finish : [30/10/2023] Disini saya hanya meminjam karakter untuk menyalurkan imajinasi saya. CHAR hanya milik [MASASHI KISHIMOTO] Pict By :...