[Note/A] : Tahap revisi nya mandeg sampai sini, jadi maaf kalo mulai chapter dari sini sampai seterusnya bakalan makin ga jelas.
Saya akan coba revisi lagi nanti jika sudah punya niat, Terima kasih.....
06.30
(y/n) melakukan rutinitasnya setiap pagi sebelum berangkat sekolah seperti biasa 'mandi'
(y/n) membiarkan air meluncur membasahi setiap bagian tubuhnya.
Menatap cermin, melihat leher dan dadanya penuh dengan bercak kemerahan. Mengingat kembali apa yang terjadi kemarin membuatnya merasa sangat malu!Yah, sudahlah..
(y/n) memejamkan mata merasakan kesegaran air yang membuat tubuhnya terasa lebih ringan sekaligus membuatnya rileks.
*Tok..tok..tok..*
Ketukan pintu terdengar membuat (y/n) cepat-cepat mematikan shower dan memakai handuk.
Setelah ia membuka pintu terlihat itachi di depan pintu tersenyum padanya."Apa masih lama?" tanya itachi
"Ah aku sudah selesai"
(y/n) berjalan keluar dengan hanya sehelai handuk yang membalut tubuhnya.
Ia cepat-cepat memakai seragam sekolahnya, namun melihat kerah kemeja dengan tinggi segitu sepertinya tidak mampu menutupi seluruh bercak di lehernya.Ia mencoba mengakalinya dengan menggunakan foundation yah harus cukup tebal sepertinya.
Tidak buruk.
Selagi menunggu itachi selesai mandi,
(y/n) menyiapkan kemeja dan jas untuk itachi kenakan. Ia bingung kalau harus memadu padankan setelan seperti itu.Ia memilih kemeja marun dengan dasi hitam yang tergantung di lemari,
"Terlihat aneh tidak ya? Semua baju ini warna nya gelap-gelap sih"
Ia terlalu lama berfikir dan mencocokkan pilihannya, benar-benar bukan ahlinya.
"Itu bagus, aku akan memakainya"
Ucap itachi tiba-tiba di belakangnya.
itachi sedikit menunduk menyamakan tingginya dengan (y/n) yang masih mengamati bajunya.(y/n) membantu merapikan pakaian itachi bahkan sampai menyiapkan kaos kaki serta sepatu suaminya itu.
mereka terlihat seperti sepasang suami istri yang harmonis, namun pemandangan terlihat sedikit berbeda karna istri CEO tampan ini masih seorang pelajar yang mengenakan seragam sekolah.
"Itachi-san mau sarapan apa? "
(y/n) membuka kulkas dan mengobrak abrik isinya namun nihil, hanya ada beberapa telur,susu, dan sayuran yang tersisa
Tidak ada makanan siap saji sama sekali."Kita buat omelet saja"
Akhirnya mereka memutuskan membuat omelet dengan saus tomat,
Setelah sarapan mereka berangkat menuju sekolah (y/n) terlebih dahulu....
Jalanan sangat ramai dan padat dengan mobil dan kendaraan umum yang berlalu lalang. wajar saja, sekarang adalah jam kerja dan sekolah dimana orang-orang sibuk mengejar waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUR - [ ITACHI X READERS ] Itachi Fanfiction✅
Fiksi PenggemarItachi x Readers [Modern AU!] Masih dalam tahap Revisi📝 Kalau masih mau baca,silahkan. Start : [28/09/2021] Finish : [30/10/2023] Disini saya hanya meminjam karakter untuk menyalurkan imajinasi saya. CHAR hanya milik [MASASHI KISHIMOTO] Pict By :...