2

4.2K 364 17
                                    

«hari yang sama, 2 tahun lalu»



"Apa yang kau ingkinkan, Megane?" Sae bertanya dengan dingin ke pria depannya. Ego jinpachi. Pria berumur 30 tahun dengan berambut mangkuk. Pemilik universitas Blue lock.

"Santai saja, red prince." Ego berucap dan menekankan kata red prince. "Aku hanya ingin berbincang santai dengan mu."

Sae mengangguk, "apa yang ingin kau bicarakan? Aku tidak banyak memiliki waktu luang untuk ini." Sindir Sae.

Ego terkekeh geli, "ini pertanyaan tidak penting tapi berharga untukku. Sae.. apa kau tertarik dengan salah satu mahasiswi universitas ku?" Ego menyeringai.

Sae menatap tajam Ego, "pertanyaan yang sangat tidak berguna. Untuk apa kau menanyakan itu, Megane?"

"Hmph- tidak ada alasan khusus. Jawab pertanyaan ku, Itoshit." Cetus Ego.

Sae terdiam, ia sedikit melirik Ryusei yang berfokus pada iPad kerjanya, seolah-olah pertemuan ini tidak penting baginya.

"Baiklah, karena kamu tidak menjawab, maka aku yang akan menebak. Itoshi Sae, kau tertarik dengan (Fullname) bukan?" Ego kembali menyeringai.

Sae tetap pada posisinya, diam dan menatap tajam pria berambut mangkuk di depannya.

"Bukan urusanmu, Megane."

Ego terkekeh kembali, "ayolah, aku punya tawaran bagus untukmu. Aku akan memberikan semua informasi tentang (Fullname), sebagai gantinya kau harus membantu ku mencari informasi tentang Anri teieri."

===


Malam hari, di apartemen (name). Sekitar pukul sebelas malam, (name) belum beranjak dari posisinya. Belajar, belajar, dan belajar.

(Name) pada laptopnya, mengetik kata demi kata, beberapa buku berserakan di sampingnya, adapun secangkir kopi yang setia menemani nya.

Belajar untuk kemudian hari, serta menjadi bekal ilmu untuk masa depan. Sayang sekali, remaja zaman ini lebih mementingkan nilai dibandingkan ilmu pengetahuan. Hanya demi peringkat 1.

Yasudah, mau bagaimana lagi. Zaman selalu berubah seiring berjalannya waktu. Kita harus bisa mengatasinya dengan tenang dan sabar.

"Itoshi Sae.." kamu terdiam setelah bergumam memanggil nama Sae. "Tunggu– kenapa aku jadi mikirin orang itu?!" Kamu berteriak frustasi

Kamu sedikit tersipu saat mengingat tadi siang, Sae yang secara tiba-tiba memanggil mu "kitten."

"Sepertinya aku salah telah berkenalan dengannya." Kamu berucap, penyesalan datang diakhir. "Lagian kenapa dia dateng ke kampus sih?!"

===

"(Fullname).." Sae bergumam. Ia berada di apartemennya, satu komputer, dua laptop dan beberapa handphone berada di sekelilingnya.

Mencari informasi. Itulah yang ia lakukan setelah membuat keputusan brengsek dengan pria rambut mangkuk. Sae terkadang sedikit menyesal karena telah menerima tawaran itu, membuatnya lebih sibuk.

Tidak ada waktu untuk menyesal sekarang, Sae sudah berfokus mencari informasi sejak ia pulang. Sebenarnya Sae tidak membutuhkan informasi tentang dirimu dari Ego, ia bisa mencarinya sendiri.

Mencari sampai titik terdalamnya.

Bagaimana informasi tentang Anri teieri? Itu urusan Ryusei. Ryusei awalnya menolak, sampai Sae menawarkan 1 juta yen untuknya.

Setara dengan 106jt rupiah.

Siapa yang mau menolak uang sebanyak itu? Ryusei saja tidak sungkan untuk menerima imbalan yang sangat besar dari Sae. Tenang saja, Sae orang kaya kok.

Jari telunjuk menekan tombol enter, beberapa detik kemudian keluarlah informasi yang ia inginkan.

BIODATA

Nama: (Fullname)

Umur: 20 tahun (flashback)

TTL: Kyoto, tanggal xx bulan xx tahun xxxx

Gender: Perempuan

Pendidikan saat ini: Universitas Blue lock

Sifat: ramah, baik, pemaaf, malu-malu, sedikit penakut, suka membantu sesama, patuh pada aturan.

Hobi: belajar, membaca buku, bermain dengan Anri, jalan-jalan.

Favorite food: (your fav food)

Favorite drink: (your fav drink)

Informasi lain: (Fullname) merupakan anak perempuan satu-satunya dari pasangan suami istri bernama Haruo dan Kareena. Orang tua (Fullname) sudah meninggal 3 tahun lalu, mengakibatkan (Fullname) harus tinggal di sebuah apartemen sederhana.

BIODATA SELESAI

Sae menyeringai, walau informasi ini tidak cukup, setidaknya ia telah mengetahui beberapa. Sepertinya dalam beberapa hari ini ia akan lebih sibuk dari biasanya.

Sae sudah mencatat semua informasi barusan, selanjutnya ia akan mencari sendiri. Beberapa rencana sudah ia catat dalam buku istimewanya.

Langkah selanjutnya, ia akan menjalin hubungan bersama mu.






TBC

@wndeRinn

𝐑𝐄𝐃 𝐅𝐋𝐀𝐆! Itoshi Sae.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang