"bang heh jangan tidur disini ga dingin apa?" Ucap [name] sambil bangunin orang yang lagi tidur di depan indojuni pakai ujung tangkai sapu yang dia pegang.
Pagi ini dirimu bertugas untuk shif pagi di indojuni tempat kerja kamu.
Ya sebagai mahasiswi yang banyak kebutuhan kamu berfikir lebih baik kerja sambilan sambil kuliah, lumayan kan nambah-nambah uang jajan yang di kasih ortu.
Masalahnya pas kamu baru nyampe di indojuni eh taunya ada manusia tergeletak ga sadarkan diri pas di depan pintu masuk.
Kan jadi takut.
"Ini orang tidur apa simulasi mati si?! Bang bangun heh!"
Kali ini bukan pake ujung gagang sapu lagi tapi pake ujung tiang lampu jalanan.g
Kamu mercikin air yang kamu sediain buat ngepel lantai indojuni tenang, belum di campur soklin kok masih pure air.
"Um.."
Kamu terdiam sejenak pas ga sengaja liat muka itu manusia.. iya tadinya ga keliatan soalnya mukanya di tutup pakai lengan nya tadi.
"Uwaww.. impresip-
-CAKEP AMAT BUSET AGHH KU BAWA PULANG YA KAMU?!" Teriak kamu heboh. Gimana ga heboh ada manusia nya cakep banget. Minta di nikahin ehehehehe.
Sedangkan yang di teriakin malah bengong.
"Kamu siapa?saya dimana?" Ucap laki-laki tamvan itu.
"lah iya saya siapa?ini dimana?" Ucap kamu ikutan bingung.
Eh salah dialog cuy ulang- ulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miskin?apa iya? - Kambe Daisuke X Reader
Short Storycapek capek kasianin dia ternyata lebih kasian lagi gue - [name]