part 5 🔞

842 13 0
                                    

Vote dulu baru baca sayang 😘

........................ ⚠️ ......................
...............................

"warning chapter ini penuh dengan adegan dewasa ! Jadi buat kalian yang merasa masih suci harap skip aja. Author ga tanggung jawab loh ya kalo kalian ga suci lagi karna author 😌"

...........................⚠️.............,...............
..............................
Hehe .....aku tau kok kalian suka sama judulnya, banyak banyakin vote ya biar banyak adegan kek gini muhehehe.....

Preview episode sebelumnya:

"Eh ini kan bukan kamarku!" Batin jungkook kebingungan. 

"Kak ..."

"Stttt....diam baby boy." Ucapan jimin terpotong karna jungkook meminta jimin untuk diam

Jimi hendak protes namun bisikan di telinganya menghentikannya. "Diam baby...biar aku yang melakukannya !"

.
.
.
..
.
.
.
.
Happy reading 😉

Jimin menegang melihat mata jungkook yang di penuhi oleh nafsu. "Me..melakukan apa?" Tanyanya dengan nada gugup dan sedikit takut. 

Jungkook tak menjawab ia justru melucuti baju jimin satu persatu. Jimin memberontak namun kemudian ia hanya bisa pasrah karena tangannya dicekal.

Setelah semua baju jimin terlepas....

Jungkook menatap jimin yang berbaring di bawahnya tanpa sehelai benang pun. Wajahnya tampak memerah hingga tubuhnya pun memerah. Karena kulit jimin yang putih rona merah di tubuhnya terlihat jelas. Sedangkan jimin mati-matian menahan rasa malunya karna tubuhnya terekspos dengan bebasnya di depan kakaknya.

Jungkook menatap intens Pinggang jimin yang ramping, terlihat tidak kurus maupun gemuk namun tidak juga berotot, karena jimin tak memiliki abs ternyata. 😋 Kemudian jungkook mengalihkan pandangannya ke arah puting jimin yang berwarna pink. "Bagaimana bisa seorang pria memiliki puting yang berwarna pink yang imut? Rasanya aku ingin memakannya." Batin jungkook penuh nafsu.

Jimin yang merasa risih dengan tatapan kakanya pun protes." Kak kita ga bisa melakukan ini! Gw laki bangsat! Lepasin kak!" Umpat jimin sambil meronta-ronta.

Jungkook marah karna  adiknya mengumpat lantas ia langsung mencium bibir jimin secara sensual dan terkesan kasar. Bahkan ada beberapa air liur yang menetes entah milik siapa hingga ke leher jenjang jimin.  Di sela ciuman panas mereka tangan kiri jimin sibuk meraba puting pink  milik  jimin. Jungkook  terus meremas, mencubit hingga menariknya dengan lembut.

Jimin yang diperlakukan seperti itu merasa terhina namun entah kenapa tubuhnya justru merasa nikmat. Tak ayal beberapa desahan sexy lolos dari bibirnya di sela ciuman mereka. Sekitar 5 menit mereka berciuman
Jimin terengah engah saat jungkook melepas tautan bibir mereka.

Jimin ingin kembali protes namun bibir  jungkook turun mencium leher jenjang jimin hingga sang empu merasa keenakan. Bahkan penis kecilnya telah berdiri, seolah olah meminta jungkook untuk lebih melecehkannya.

Jungkook yang melihat reaksi tubuh jimin tersenyum miring, ia kemudian beralih ke puting jimin dan mengemutnya bak bayi bahkan ia sesekali membuat kissmark di sekitar puting jimin.  Tentu saja tangan kirinya yang sibuk bermain dengan piting lainnya dan tangan kanannya masih setia menahan kedua tangan jimin untuk memberontak.

Lama kemamaan ciuman jungkook turun hingga ke perut langsing jimin dan membuat beberapa tanda di sana, hingga akhirnya wajah jungkook berada di junior kecilnya jimin. Tanpa aba-aba ia mengulumnya seperti mengemut permen 🍬. Hingga saat jimin hendak klimaks jungkook menghentikan kulumannya (kejam emang 🥲)

Transmigrasi: Become My idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang