Vote dulu baru baca 😣..........................
Seperti biasa jika jimin sampai sekolah. Entah itu siswi atau siswa mereka tampak riuh menyambut kedatangan jimin.
"Jadi pacar aku dong!" Teriak seorang siswi.
"Jadi suami aku dong!" Teriak dari seorang siswi lainnya.
"Palamu lo pikir gue lesbi! Meski sekarang gw jadi cowok si!" Batin jimin menyaut kesal.
"Waaa...... Sini bang minta benihnya" teriak seorang siswi yang membuat jimin bergidik ngeri.
"Anjirrrr tu mulut ga ada filternya kalik!enak aja minta benih! Beli aja sendiri ke toko bunga! Banyak disana!" Gumam jimin tampak kesal.
"Waaa.....gantengnya..... Biniku!"
"Hah??" Batin jimin menyaut.
"Waktu dulu masih di tubuh sera gw pikir jadi seorang jimin enak di sambut meriah tiap masuk sekolah." Gumam jimin.
" Eh ternyata malah bikin merinding!" Batin jimin iba pada dirinya sendiri.
-skip sampe di kelas-
"Assalamualaikum! Jimin yang chetar membahana ini uda dateng!" Teriak jimin mengagetkan seisi kelas. Tingkah jimin ini membuat heran seisi kelasnya. Pasalnya baru kali ini jungkook bertingkah heboh.
"Wah momen langka..." Begitulah isi pikiran mereka kecuali...teman sebangkunya yang sibuk menyalin pr.
"Anjir! Kaget gw!" Kesal teman sebangkunya yang sebelumnya tengah fokus menyalin pr. Tulisannya jadi tercoret hara gara ia kaget.
"Lagian! Fokus amat nyalinnya! Kemarin ngapain aj!" Sanggah jimin.
"Nye nye nye emang situ uda ngerjain?" Ledek hope yang merupakan sahabat jimin dari smp.
"Ya ......belom lah!" Jawab jimin tanpa dosa.
" Geser sini gw ikut nyalin!"
Belom selesai mereka menyalin pr. Bu jenny yang merupakan guru matematika killer sudah datang ke kelas.
"Sekarang kumpulkan tugas yang ibu berikan kemaren!" Tegasnya.
"Mampus gw belom selesai nyalin!" Batin jimin dan hope Bersamaan
.
Dengan grusa grusu plus panik mereka menyalin tugas secepat kilat.bu jenny yang melihat gelagat aneh mereka menegurnya."Jimin! Hope! Ngapain kalian" tegur bu jenny.
"Emm...ga ngapa ngapain kok bu!" Jawab jimin sambil mengoper buku contekannya ke pemiliknya.
"Kumpulkan pr kalian! " Perintah bu jenny sambil membenarkan kacamatanya.
"Kalian juga baik yang sudah selesai nyalin ato belom!" Ucap bu jenny membuat seisi kelas terkejut.
"Kenapa kaget kalian kira ibu ga tau kelakuan kalian!" Ucapnya sambil menunjuk cctv di ruangan itu.
"Mampus nilai gw 😭" batin mereka yang mencontek termasuk jimin dan hope .
-skip jam istirahat -
" Jimin!"panggil hope yang hanya dijawab deheman oleh jimin yang sedang asik main hp.
"Kantin kuy! Laper nih." Ajak hope
"Kuy lah!" Jawab jimin menyetujui .
Sesampainya di kantin.....
"Mo makan ap lo?" Tanya hope .
"Em...apa ya." Pikir jimin sambil menggembukan salah satu pipinya dan mengetuk-ketuk pipi tembemnya. Hope yerteguh melihat Ekspresi wajah jimin yang menurutnya imut itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi: Become My idol
Romance⚠️ JANGAN SALAH LAPAK! SINOPSIS 🥰 "SIAL!" Umpat sera "Jangan ngumpat jimin! nanti gw sumpal mulut lo sama bibir gue !" Ancam Jungkook. "SUMPAL SAJA GW GA TAKUT!!" tantang sera "Cup! " tanpa aba aba Jungkook mencium bibir milik jimin. "BAJINGAN!"...