4.BBGG - keharmonisan kelurga

129 1 0
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamualaikum salih,shalihah, masih semangat gak bacanya?,harus semangat dong ya.


✿

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hari ini adalah hari pertama fia bersekolah di pondok barunya,fia berangkat bersama Zulfa dan Nisa.

Fia di masukkan di kelas unggulan,karena biodatanya banyak prestasi yang ia peroleh di pondok lama,vahkan selalu juara kelas.fia juga di minta memperkenalkan diri oleh ustadzah gina selaku wali kelasnya.

"Silahkan perkenalkan dirinya"ustadzah gina mempersilakan

Fia mengaguk"assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh"

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh"

"perkenalkan nama saya afifah Fatimah muntaza biasanya di panggil fia,saya santri pindahan dari kalimatan.semoga bisa menjadi teman baik semuanya."

"Amin"jawab seisi kelas

"Baik,silahkan duduk di tempat yang masih kosong fia"titah ustazah gina

"Naa'am ustazah,syukron"

Fia duduk dekat jendela sebelah timur, kursinya bersebelahan dengan meja rara dan di sebelah nya adalah meja Zulfa dan Nisa.

"Hai fia...,kenalin,nama aku Rara,semoga kita bisa berteman baik ya"Rara mengulurkan tangannya untuk berkenalan kepada fia.

Fia menggapai uluran tangan dari rara"iya salam kenal juga Rara"fia mengulas senyuman.

"Thayyib,karena sekarang jam saya,tolong keluarkan buku dan kitabnya,kita akan belajar tafsir hari ini"perintah ustadzah gina

Semuanya mengeluarkan kitab dan buku catatan nya masing-masing,begitu pun dengan fia. Ia sangat bersemangat untuk belajar hari ini.

✿✿✿


1 jam berlalu sudah mereka mendengar ustadzah lida selaku pengajar siroh bercerita kisah nabi di depan sana,rasanya sangat membosankan,untung saja Bell istirahat sudah berbunyi.

Zulfa dan Nisa menghampiri fia yang masih sibuk menulis di buku catatan nya.

"Fia mau ke kantin gak?"Zulfa bertanya

Bahagiaku Bersama Gus Ghazam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang