بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
Assalamualaikum semuanya
Jangan lupa ⭐ dan 💌
Tandai typo 📌
✿
✿
✿
"Assalamu─,eh fia udah balik?"
Zulfa dan nisa baru saja datang dari sekolah,mereka melihat fia sedang tidur di lantai dengan beralaskan tikar kecil dan tangan sebagi bantal.
"Ya Allah...,kasian banget gak pake bantal,pasti tangan nya pegel itu"ucap zulfa
"Bangunin aja zul,sebentar lagi kan juga sholat dzuhur,biar sekalian fia siap-siap.aku mau ke hammam dulu ya,sekalian ganti baju"titah nisa setelah itu berlalu ke kamar mandi.
Zulfa mengangguk.selesai mengganti seragam nya,zulfa menghampiri fia yang sedang tertidur.
"Fia...,bangun yuk"
Elusan tangan zulfa pada tangan fia membuat Sang empu langsung terbangun."Emm...,kenapa zul?"
"Maaf ya fi aku bangunin kamu,bentar lagi waktunya sholat dzuhur,jadi aku bangunin kamu biar siap-siap"
"Maaf zul saya tidak sholat,lagi datang bulan Sekarang"ucap fia serak.
"Eh iya tah?,aduh maaf ya fi aku bangunin kamu,aku gak tau kalo kamu lagi datang bulan"zulfa merasa bersalah telah membangunkannya.
"Tidak apa-apa Zul"
"Kalau gitu kamu lanjut tidur deh,tapi pake bantal,biar badan kepala kamu gak sakit"
Fia terkekeh dengan penuturan zulfa, apakah dirinya lupa bahwa kasur dan bantal sedang di jemur"bantal dan kasur saya kan di jemur zul"
Zulfa baru ingat"oh iya lupa,pantesan kamu gak tidur di ranjang"
"Tapi kenapa semua kasur dan bantal kita di jemur?"tanya fia
"Pas tengah malam tu turun hujan deras kan,ternyata atap kamar kita ada yang bocor,terus kena rembesan dari jendela atas juga,itulah kenapa kasur sama bantal kita basah termasuk punya kamu juga.kecuali punya Miss dina sih"jelas zulfa
"Terus gimana kalian tidur nya?"tanya fia
"ngungsi di kamar anak baru yang masih kosong,kamar lain juga ada yang bocor soalnya."
"Oh....,pantas saja tadi ada santri putra yang datang memperbaiki atap disini"
"HAH?"
"santri putra kesini tadi?,ganteng gak?"Nisa yang baru saja datang mengejutkan keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagiaku Bersama Gus Ghazam
Randomcuman fiksi, jangan di bawa ke hati⚠️ {follow dulu ya sebelum baca😼} Bagaimana jadinya jika engkau adalah seorang santri baru yang tidak sengaja memasuki kawasan ndalem dan menabrak seorang laki-laki yang tidak engkau kenali Dan siapa sangka laki...