8.BBGG - pingsan

99 2 0
                                    

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

Assalamualaikum.

Assalamualaikum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di sisi fia pun tercengang melihat wajah laki-laki itu.tidak,dia tercengang bukan karena dirinya tahu siapa laki-laki itu,tapi ia tercengang karena dirinya Ingat bahwa laki-laki itu adalah orang yang ia tabrak.

Ustadzah Madina yang menenangkan santriwati juga ikut tercengang saat melihat ke arah panggung,ia juga mengenali gus ghazam.

Kiyai Latif di buat bingung oleh ke keributan ini"ada apa ini zam?,mengapa semua santrwati di sini bisa mengenali mu?,bahkan para ustazah"tanya kiyai Latif bingung

Dengan cepat Gus ghazam memakai penutup wajah nya kembali"Itulah kenapa ghazam selalu memakai masker jika kemana-mana buya,saya banyak penggemar"bisiknya kepada sang buya

"Bagaimana maksudnya zam?,penggemar apa?"kiyai Latif menjadi semakin bingung

Nyai anisa yang melihat keributan Satriwati yang semakin kacau pun turun tangan untuk menanganinya.

"hey nak,bisa pelankankan suara kalian?,suara kalian itu adalah aurat,banyak para ikhwan disini,tolong jaga sikap dan akhlak,pelankan suara kalian,bisa?"

perintah dari Nyai anisa membuat semuanya terdiam seribu bahasa.meraka menyadari perbuatan mereka ini salah.

"Baiklah tolong kecilkan suara kalian akwat,mari kita lanjutkan saja acara ini...."ucap Gus ghazam tegas

sedari tadi fia terus bergerak gelisah dan memegangi perut nya yang amat sakit.melihat gelagat aneh dari fia,teman di sebelah nya itu langsung menegang bahu fia.

"Fia kamu kenapa,ada yang sakit?"tanya temanya

"Ti-tidak,saya tidak apa-apa k-kok"jawab fia dengan menahan rasa sakit di perutnya

"Nis,Nisa"

Nisa menoleh ke arah orang yang memanggilnya "madza?"

"tolong kasih air dong buat fia, kayanya dia sakit deh"

Nisa langsung menghampari fia, dengan cepat,nisa langsung memberikan air mineral yang sudah ia bawa.

"Ini minum dulu fi"

fia meminum air mineral yang di berikan oleh nisa,nisa mengambil minyak kayu putih di dalam saku bajunya.Belum sempat Nisa membuka minyak kayu putih itu,seketika saja fia ambruk di pangkuannya.

"Astaghfirullahallazim fia.PETUGAS,ADA YANG PINGSAN"

✿✿✿


Safira dan Zulfa sudah membawa fia ke ndalem atas perintah ustadzah madina,"Kenapa dia bisa pingsan zul?"tanya Safira

Bahagiaku Bersama Gus Ghazam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang